Tuesday, December 13, 2011

3 Faktor Utama Wanita Sulit Orgasme

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Konon orgasme itu nikmatnya seperti naik ke surga, Wah, yang bener?... hihihi, tapi jangan dibayangkan seperti kalau dalam video bokep, karena itu hanya sandiwara saja, kalau tidak mana ada kejadian Bintang-Bintang Video Bokep Yang Tobat. Sayangnya para wanita justru seringkali tidak menikmati orgasme. Kasihan juga ya?



Berdasar penelitian, sekitar 12% wanita tidak pernah mencapai klimaks saat berhubungan seks dalam hidupnya dan 75% tidak orgasme (orgasme belum tentu mencapai klimaks). Statistik tersebut tentunya cukup mengejutkan. Lalu, apa penyebabnya?

Banyak faktor yang menyebabkan wanita tidak merasakan orgasme dalam bercinta. Menurut seorang Psychosexual Therapist, Paula Hall, ada tiga faktor penyebab utama, yaitu faktor fisik, medis dan psikologis.

Faktor fisik
Penyebab yang paling sering adalah tidak tersentuhnya klitoris saat berhubungan seks. Padahal sebenarnya sebagian besar wanita membutuhkan sentuhan langsung untuk merasakan orgasme. Penyebab lainnya adalah kelelahan atau dalam keadaan sakit. Tubuh wanita tidak dapat dipaksakan untuk berhubungan seks.

Faktor Medis
Beberapa penyakit dapat membuat wanita sulit merasakan orgasme. Penyakit-penyakit seperti vaskular, neurologis atau kekurangan hormon kerap menjadi faktor medis susahnya mencapai orgasme. Efek samping dari obat tertentu juga dapat menyebabkan wanita tidak orgasme. Selain itu, operasi panggul juga dapat merusak saraf, sehingga wanita susah untuk terangsang. Kalau hal-hal di atas terjadi, sebaiknya berkonsultasi langsung dengan dokter Anda.

Faktor Psikologis
Dalam faktor psikologis, cara menanggulanginya terbilang gampang-gampang susah. Faktor psikologis penyebabnya ada di dalam pikiran, sehingga Anda tidak dapat fokus dalam 'main'. Kekhawatiran karena takut terdengar anak, kurang percaya diri pada bentuk tubuh, atau tidak merasa nyaman dengan tempat bercinta menjadi contoh penyebab sulitnya wanita merasakan orgasme karena faktor psikologis.
.

up2det 13 Dec, 2011


--
Source: http://www.faktabukanopini.up2det.com/2011/12/3-faktor-utama-wanita-sulit-orgasme.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment