Friday, December 16, 2011

Aneh! Ada Hujan Apel di Inggris

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:

Aneh! Ada Hujan Apel di Inggris

Quote:

[IMG][imagetag][/IMG]

Quote:

London - Aneh bin ajaib! Begitulah kalimat yang mungkin tercetus melihat fenomena unik yang terjadi di sebuah kota kecil di Inggris. Secara tiba-tiba, ratusan apel jatuh dari langit layaknya hujan.

Seperti diberitakan The Telegraph, Jumat (16/12/2011), hujan apel tersebut terjadi di jalan raya Keresley, Coventry, Inggris. Apel-apel tersebut jatuh dari langit dan menghantam kaca-kaca mobil.

"Apel-apel itu jatuh dari langit seolah-olah mereka keluar dari sana. Bentuknya kecil, berwarna hijau dan menghantam atap. Beberap mobil dan orang-orang berhenti secara tiba-tiba," ujar seorang seorang pengendara.

Kejadian itu membuat bingung para warga dan akademisi. "Tidak heran beberapa mobil rusak padahal tidak ada pohon apel di sekitarnya," kata pengemudi itu.

"Sejujurnya saya tidak tahu dari mana apel itu berasal," tambahnya.

Sementara itu, Kantor Meteorologi setempat mengatakan kemungkinan apel-apel tersebut terbawa oleh angin tornado.
"Ini hipotetis bahwa apel itu terbawa oleh tornado sampai akhirnya mereka jatuh," ujar peneliti senior dari Layanan Cuaca Inggris, Jim Dale.

"Pada dasarnya peristiwa ini disebabkan oleh pusaran udara, seperti tornado mini, mengangkat sesuatu dari tanah naik ke udara dan menjatuhkannya kembali ke bumi," tambahnya
.

Quote:

:iloveindonesias:cendols:iloveindonesias

popri 16 Dec, 2011

Admin 16 Dec, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/12/aneh-ada-hujan-apel-di-inggris.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment