Thursday, December 29, 2011

Apakah agan sudah tau acara TV di indonesia yang [BB++] ?

Quote:

Sebelumnya :rate5 :rate5 :rate5 :rate5

Quote:

Kalo berkenan :cendolbig :cendolbig :cendolbig :cendolbig

Quote:

Tidak mengharapkan :batabig :batabig :batabig :batabig

Quote:

Semua Lelaki pasti suka acara yang BB++ kecuali :genit Lelaki mana yang tidak semangat mendengar kata seks apalagi bila seks ? . Apakah agan penasaran ? langsung aja cekicrot !
Spoiler for MataLelaki:
Spoiler for Sinopsis:
Mata Lelaki adalah sebuah program dewasa, yang tayang setiap hari rabu jam 23.30 WIB. Ini adalah sebuah persepsi sebagian laki-laki, mengenai segala hal yang menjadi trend, segala hal yang ada disekitar laki-laki, dan segala hal tentang wanita. Sebuah persepsi tentang keseksian seorang wanita, dan segala hal yang mengelilinginya. Persepsi ini akan diambil dari data riset, yang telah dilakukan oleh berbagai lembaga, dan mudah diakses oleh banyak orang.

Hasil akhir dari program ini adalah, bagaimana laki-laki menghargai sekitarnya, menghargai wanita, dan menghargai dirinya sendiri. Ini adalah bagaimana laki-laki memandang wanita. Berangkat dari sebuah mitos, yang kemudian dicari data risetnya, dan kemudian ditelah dan diambil kesimpulan akhirnya. Mata Lelaki akan selalu memberikan closing statement, sebagai kesimpulan pada akhir tema.


Spoiler for Pic:
[imagetag]


Spoiler for Kakek Kakek Narsis:
Spoiler for Sinopsis:
Acara talkshow komedi yang dipandu oleh beberapa komedian terkenal seperti Ronal Surapraja, Indra Birowo dan Ananda Omesh telah menjadi salah satu acara hiburan lucu serta informatif. Acara ini tayang perdana pada 26 September lalu. Jadwal acara kakek kakek narsis adalah setiap Senin-Jumat pukul 23.00 WIB. Acara ini membahas isu-isu yang beredar di masyarakat dan dikemas secara ringan dan unik.Acara ini lebih di khususkan oleh penonton dewasa. Karena menghadirkan bintang tamu perempuan yang seksi. Produser Kakek Kakek Narsis mengatakan bahwa, acara itu menyasar segmen penonton dewasa. Makanya nantinya juga akan dihadirkan bintang tamu perempuan yang seksi. "Karena tayangan atau segmen lebih dewasa, bintang tamunya cewek-cewek seksi. Untuk penyegaran mata sebelum tidur


Spoiler for Pic:
[imagetag]


Quote:

Budayakan
- Comment :)
- Kalo berkenan :cendols & :sun: :sun: :sun: :sun: :sun:
- Gak berharap :batas

alfinoeZ 29 Dec, 2011

Admin 29 Dec, 2011
-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/12/apakah-agan-sudah-tau-acara-tv-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment