Saturday, December 31, 2011

Bupati Jember: ISL atau IPL, yang Penting Sepakbola!

Jember (beritajatim.com) - Bupati Muhammad Zainal Abidin Djalal menegaskan kembali dukungannya terhadap Persid, untuk berlaga di Divisi Utama ilegal versi PT Liga Indonesia musim 2011/2012.

Penegasan ini disampaikan Djalal, saat peluncuran tim Persid di Pendapa Wahyawibawagraha, Jumat (30/12/2011) malam. "Kenapa main di ISL, kenapa tidak di IPL, yang penting bal-balan (sepakbola). Kalau PSSI ruwet terus, Persid saya masukkan basket," katanya, disambut tawa hadirin.

Djalal meminta agar para pemain Persid tak perlu menggubris konflik di tubuh PSSI. "Insya Allah nanti ketemu bentuk organisasi sepakbola kita. Tidak usah gelut (berkelahi) ngurusi organisasi seperti itu," katanya.

Dalam kesempatan itu, Djalal berterima kasih kepada Ketua Umum Persid Sunardi. "Akibat kegigihan Pak Nardi, Persid dilihat PSSI. Mau masuk IPL, mereka welcome. Mau masuk ISL juga welcome," katanya.

Sebagaimana diberitakan, musim ini Persid memilih bergabung dengan PT Liga Indonesia karena beberapa alasan. Pertama, tidak adanya dana untuk mengikuti kompetisi Divisi Utama resmi PSSI yang mengharuskan Persid main empat kali di luar Jawa. Kedua, adanya investor yang memiliki kedekatan dengan pengurus PT Liga Indonesia

http://www.beritajatim.com/detailnew...ting_Sepakbola!

sivaruck 31 Dec, 2011

Mr. X 31 Dec, 2011
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2011/12/bupati-jember-isl-atau-ipl-yang-penting.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment