Monday, December 19, 2011

Empat Menu Dynamic Duo Terfavorit

Dynamic Duo adalah istilah untuk sepasang orang atau benda yang menjadi semakin spesial ketika berpadu. Istilah ini sering dijadikan sebutan untuk paduan makanan dan minuman yang rasanya kurang lengkap apabila salah satunya tidak ada. Berikut ini adalah menu dynamic duo favorit saya sepanjang masa:

1. Wine dan keju
[imagetag]

Nge-wine rasanya nggak bakal lengkap tanpa ditemani beberapa porsi keju dari berbagai jenis. Selain karakter rasanya yang klop dan saling melengkapi, duo ini juga terbukti menyehatkan lho, karena wine dan keju sama-sama berkhasiat mencegah tekanan darah tinggi.

2. Bir dan kacang
[imagetag]

Pas lagi santai atau lagi nongkrong bareng temen-temen, nggak ada yang ngalahin nikmatnya ngemil kacang gurih sambil minum bir dingin. Dua elemen ini memang memberi sensasi rasa tersendiri saat diduetkan, dan menurut berita yang saya baca, sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti asal Swedia membuktikan bahwa lemak dan serat pada kacang juga berkhasiat memperlambat penyerapan alkohol oleh darah.

3. Rokok dan Kopi

[imagetag]
Duo kompak yang juga sangat pas buat menemani waktu santai. Kopi menambah kesempurnaan rasa dan aroma rokok di mulut. Sebaliknya, rokok juga membuat secangkir kopi jadi terasa lebih mantap.

4. Minute Maid Pulpy Tropical dan bulir-bulir jeruk

[imagetag]
Paduan yang baru-baru ini saya temukan, dan langsung jadi salah satu minuman favorit saya. Minuman ini punya paduan rasa buah-buahan tropis yang bervariasi: mulai dari apel, mangga, jambu, nanas, hingga markisa. Dipadukan dengan bulir-bulir jeruk asli, sensasi rasanya jadi semakin unik dan eksotik.

anaa 19 Dec, 2011

Admin 19 Dec, 2011


--
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2011/12/empat-menu-dynamic-duo-terfavorit.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment