Thursday, December 29, 2011

Gadis 13 Tahun Asal Indonesia Dilecehkan Saat Tidur Siang di Malaysia

Gadis 13 Tahun Asal Indonesia Dilecehkan Saat Tidur Siang di Malaysia

Kuala Lumpur - Seorang gadis berusia 13 tahun asal Indonesia mengalami pelecehan seksual saat sedang berlibur bersama keluarganya di Kuala Lumpur, Malaysia. Pelaku mencoba memelorotkan celana dalam gadis itu saat sedang tidur siang di kamar hotelnya.

Gadis itu menuduh seorang penjaga keamanan hotel menyelinap ke dalam kamar hotelnya dan menarik celana dalamnya. Saat itu seorang penjaga keamanan berusia 31 tahun asal India memulai hari pertama tugasnya di hotel tersebut.

Penjaga keamanan itu berkeliling di lantai 3 hotel yang berada di Jalan Pudu, sebelum melakukan aksinya kepada gadis itu. Pintu kamar tidur gadis dan adiknya yang berusia delapan tahun diduga terbuka saat kejadian itu terjadi.

Saat pria tersebut beraksi, gadis itu tiba-tiba terbangun, menjerit dan memberitahukan kejadian itu kepada orangtuanya yang berada di kamar sebelah. Dengan bantuan orang banyak, penjaga itu akhirnya ditangkap dan ditahan di kantor polisi Dang Wangi.

Manajer hotel, Munish Goindarasay, membantah tuduhan tersebut. "Penjaga itu sedang berkeliling dan menemukan pintu terbuka dan menghubungi penghuni kamar untuk menutupnya," terangnya seperti diberitakan oleh The Star, Kamis (29/12/2011). Munish beralasan, gadis itu berteriak 20 menit setelah penjaga "melakukan patroli". Menurut Munish, penjaga itu ditangkap setelah kembali ke kamar gadis itu untuk menyelidiki teriakan tersebut.

Gadis tersebut datang ke Malaysia bersama keluarga dan rombongan dari Indonesia untuk berlibur. Seharusnya mereka kembali ke Indonesia pada Rabu (28/12) malam akan tetapi harus menundanya untuk membantu polisi melakukan penyelidikan.

http://www.detiknews.com/read/2011/1...?991104topnews

magico 29 Dec, 2011

Mr. X 29 Dec, 2011
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2011/12/gadis-13-tahun-asal-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment