Tuesday, December 27, 2011

Ini Dia 10 Kota Terbaik untuk Merayakan Natal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ini Dia 10 Kota Terbaik untuk Merayakan Natal


Beberapa kota ini hanyalah kota biasa, kota metropolitan dengan segala aktivitasnya. Namun, di saat Natal, beberapa kota di dunia seakan diberikan keajaiban oleh Sinterklas. Ya, kota-kota ini pun "disulap" menjadi bernuansa Natal yang penuh keceriaan dan kehangatan. Berikut beberapa kota tersebut versi CNNGo.

[imagetag]
Nuremberg, Jerman.
  • Nuremberg, Jerman. N├╝rnberger Christkindlesmarkt atau Nuremberg Pasar Natal bertempat di Jerman mampu menarik dua juta wisatawan setiap tahunnya. Ada lebih dari 180 stand kayu yang menjual aneka kerajinan bertemakan Natal. Mulai dari aneka permen, kue jahe, hingga ornamen-ornamen unik.

    Tak sekadar berjualan, masing-masing stan pun menghias diri secantik mungkin. Sebab, stan-stan tersebut diperlombakan setiap tahunnya untuk stan dengan dekorasi tercantik. Pengunjung juga dapat mampir ke museum mainan dan museum jalur kereta Jerman.
  • Vienna, Austria. Kota Vienna yang romantis berubah menjadi pasar Natal. Tradisi kemeriahan bazaar Natal tersebut sudah ada sejak masa pertengahan. Pernak-pernik khas Natal sangat mudah ditemukan di pasar ini. Sebut saja kue jahe, kacang almond panggang, wine, sampai bratwurst atau sosis.

[imagetag]
Reykjavik, Islandia.
  • Reykjavik, Islandia. Untuk memanjakan si kecil, Islandia bisa jadi pilihan. Cerita rakyat setempat tak hanya mengenal satu Sinterklas, namun 13 Sinterklas yang membagi-bagikan hadiah saat Natal.

    Tak jauh dari Reykjavik, sebuah desa Natal bertemakan para peri, terdapat di Hafnarfjordur. Di sini, pengunjung akan diajak tur melihat rumah-rumah peri dan toko-toko bertemakan Natal.
  • Verona, Italy. Kota ini akan berubah menjadi tempat penyelenggaraan festival budaya bertemakan Natal yang mencerahkan Danau Garda dan kembang api di kastil Arco. Sementara kastil Malcesine berubah menjadi kastil Sinterklas lengkap dengan badut dan para pesulap yang menghibur pengunjung.

[imagetag]
Sydney, Australia
  • Sydney, Australia. Mungkin terdengar aneh Sydney masuk daftar ini. Sebab, Natal identik dengan salju. Sementara Sydney di saat Natal malah masuk musim panas. Namun, untuk suasana berbeda, coba mampir ke Pantai Bondi yang menyelenggarakan Sunburnt Christmas. Pesta di tepi pantai yang panas dengan penuh keceriaan musik lengkap dengan hidangan barbeque.
  • Mouans Sartoux, Perancis. Sejak 1802, Foire aux Santons, atau pasar malam patung kecil bertemakan Natal bertempat di Mouans-Sartoux. Hal ini menjadikan Foire aux Santons merupakan pasar malam yang sudah berusia tua.
    Pengunjung dapat membeli patung kecil Maria, Yusuf, sampai bayi Yesus. Selain itu, pengunjung akan dihibur oleh para seniman jalanan.

[imagetag]
Tokyo, Jepang
  • Tokyo, Jepang. Pascatsunami dan krisis nuklir, Jepang menceriakan dirinya sendiri melalui perayaan Natal besar-besaran. Ribuan lampu akan menerangi Tokyo sebagai bagian dari tradisi Jepang merayakan Natal dengan menampilkan permainan dan dekorasi lampu yang cantik.
  • New York, Amerika Serikat. Pohon Natal di Rockefeller Center Christmas memang ibarat magnet. Bermain ski dengan latar belakang pohon Natal di tempat ini, menjadi foto klise bagi turis yang datang saat Natal di New York.
  • London, Inggris. Hanya di bulan Desember, tiba-tiba Sinterklas bermunculan di mana-mana. Anda tinggal pilih ingin berfoto atau melihat Sinterklas yang mana. Dari Sinterklas di mal sampai Sinterklas di pertunjukan teater.
  • San Juan, Puerto Rico. Natal di sini berlangsung lama. Anda yang tak pernah puas dengan hanya merayakan Natal di bulan Desember bisa mampir di kota ini. Perayaan berlangsung dari November sampai Januari. Lagu-lagu Natal, kembang api, sampai daging panggang memeriahkan perayaan.

The Batov 27 Dec, 2011

Admin 27 Dec, 2011


--
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2011/12/ini-dia-10-kota-terbaik-untuk-merayakan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment