Tuesday, December 13, 2011

INILAH TIPS AGAR KARIER ANDA BISA MELEJIT CEPAT

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kebanyakan orang bertanggung jawab untuk membangun karier mereka sendiri. Apakah Anda baru memulainya atau sudah berpengalaman, berikut ini beberapa saran untuk memajukan karir Anda seperti dikutip w3schools:

Jangan berhenti belajar
Selalu belajar adalah kunci utama membangun karier. Dunia terus berubah dan semua orang mencari cara baru melakukan bisnis. Jika Anda menilai ketrampilan Anda sudah baik begitu pula yang terjadi di pekerjaan. Tetapi jika ingin terus berkarir di masa depan, teruslah meng-update secara reguler ketrampilan dan pengetahuan Anda.

Tanya dan dengar
Dengarkan rekan kerja dan atasan. Anda dapat belajar banyak dari pengalaman mereka. Tanyakan tentang isu-isu menarik dan dengarkan apa yang mereka katakan. Biarkan mereka memberitahu Anda tentang bagaimana segala sesuatu bekerja dengan baik.Kebanyakan orang akan senang menjadi guru gratis Anda.

Penuhi kerjaan saat ini
Pekerjaan Anda saat ini mungkin tempat terbaik untuk memulai karier.Jika Anda melakukan pekerjaan dengan baik dan bertanggung jawab, mungkin saja menjadi cara terbaik memulai karier baru. Bicarakan dengan atasan tentang hal yang dapat dilakukan. Sarankan perbaikan dan tawarkan bantuan ketika dibutuhkan.

Membangun jaringan
Apakah Anda tahu lebih dari 50% semua pekerjaan diperoleh dari jaringan kontak?Jika Anda memiliki jaringan kontak baik juga merupakan tempat baik menemukan karier masa depan, mengeksplorasi tren baru dan belajar peluang baru. Sebab seringkali Anda terkejut dengan perbedaan asumsi dari rekan kerja dan atasan.

Identifikasi pekerjaan saat ini
Pastikan Anda tidak bekerja dengan tugas yang memboroskan waktu dan bakat. Ketika Anda memulai pekerjaan baru, bicarakan kepada atasan tentang prioritas Anda. (Sumber: MediaIndonesia.com)

up2det 13 Dec, 2011


--
Source: http://www.lintas.up2det.com/2011/12/inilah-tips-agar-karier-anda-bisa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment