Friday, December 30, 2011

Kegiatan tahun baru

Spoiler for sebelumnya:
bantu :rate5 ya gan...,.,.,


Quote:

[imagetag]

Ntar tahun baru agan mo ngap aja???
Pasti agan banyak acara untuk tahun baru ...
Bagi yg punya pasangan pasti tahun baru keluar bareng . .. . .
tp kalau yg belum punya ... ????
Tahun baru tak harus dirayakan dengan kekasih. Buat yang masih sendiri, masih banyak kok cara menyenangkan untuk merayakan pergantian tahun.
Begini gan contohnya : :D
Cuma saran gan....,semoga mejadi pilihan yg inspiratif


Menginap bersama
Quote:

Jika tak ingin bergabung di hiruk-pikuk keramaian tahun baru, menghabiskan dengan menginap bersama sahabat selalu menyenangkan. Ini bisa Anda lakukan baik di rumah, rumah teman, maupun hotel pilihan. Pilihan kegiatannya pun banyak. Mulai dari memanjakan diri bersama di salon, makan malam dengan menu yang seru sampai menghabiskan malam dengan menonton film-film favorit.

Siapkan camilan yang menyenangkan sebagai pelengkap. Sesi curhat maupun berbagi cerita seru pastinya mewarnai acara menginap bersama. Siapa yang perlu kekasih di tahun baru jika selalu ada sahabat yang menyenangkan?

Pusat keramaian
Quote:

Mendatangi pusat keramaian merupakan salah satu pilihan jika Anda ingin merayakan tahun baru sendiri saja. Bergabung pada pesta di lobi hotel, klub, maupun pusat keramaian lainnya bisa jadi pilihan kegiatan yang seru. Berbaurlah dengan tamu yang lain dan rasakan energi ceria di perayaan tahun baru. Mulai dari sekarang, cari tempat dengan pesta yang sesuai keinginan.

Biasanya masing-masing hotel, klub, atau pusat keramaian punya tema spesial yang bisa dijadikan pertimbangan. Jika masih bingung, pilih tempat yang menampilkan penyanyi atau band favorit Anda. Berada di tengah keramaian yang seru akan membuat Anda selalu ceria.

Berkeliling kota
Quote:

Ajak keluarga atau teman dekat untuk merasakan aura perayaan tahun baru dengan berkeliling kota. Tak harus punya tujuan khusus — ke mana saja Anda pergi umumnya suasana pergantian tahun akan terasa. Beli topi dan terompet untuk membuat malam tahun baru Anda semakin seru. Bergabunglah dengan keramaian suara tahun baru di tempat yang agak ramai untuk meramaikan detik-detik pergantian tahun.
Pesta keluarga
Quote:

Kapan terakhir kali Anda berkumpul seru dengan keluarga? Tahun baru bisa jadi momen yang tepat. Habiskan malam dengan orang tua, kakak, adik, nenek, atau kerabat lainnya yang menyenangkan. Ciptakan kegiatan yang seru seperti lomba karaoke atau permainan ringan. Jangan lupa hadirkan menu andalan keluarga untuk makan malam. Hiasi rumah dengan dekorasi pesta dan sediakan peralatan pesta seperti topi, balon, dan terompet untuk memeriahkan suasana.

Memanjakan diri
Quote:

Pergi ke salon dan menikmati spa favorit bisa jadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu di hari pergantian tahun. Setelah menghabiskan siang hari di spa, malam harinya Anda bebas menentukan kegiatan favorit Anda mulai dari menonton film kesayangan, pergi bersenang-senang bersama teman, atau tidur lebih awal. Lakukan apapun yang menyenangkan hati Anda.
Hobi
Quote:

Suka memasak, fotografi, bersepeda, atau hobi lainnya? Tahun baru mungkin merupakan saat yang tepat jika selama ini Anda tak banyak waktu untuk melakukannya. Untuk yang hobi fotografi, tahun baru tentunya memiliki banyak momen menarik untuk diabadikan. Begitu juga untuk yang hobi bersepeda. Malam tahun baru yang padat akan kendaraan bermotor menjadi keuntungan tersendiri bagi para pengendara sepeda untuk mengitari kota. Ajak beberapa teman untuk bersepeda bersama agar suasana makin seru.

Berlibur

Quote:

Tak harus pergi ke tempat yang jauh dan mahal. Mengunjungi kota terdekat atau rumah kerabat di kota sebelah juga bisa dijadikan pilihan. Pilih kota dengan suasana yang berbeda dengan kota asal. Perayaan dan atmosfer yang berbeda pastinya bisa jadi pengalaman menyenangkan untuk Anda. Pergi ke tempat warga lokal merayakan tahun baru untuk merasakan semangat acara tahun baru ala tempat tersebut.
Spoiler for sumber:


Quote:

ada yang ketinggalan nih,,,:malu

Spoiler for jangan dibuka:

trix22 30 Dec, 2011

Admin 30 Dec, 2011
-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/12/kegiatan-tahun-baru.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment