Tuesday, December 27, 2011

Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kata Kata Gombal ini merupakan bukan hanya sekedar rayuan gombal saja akan tetapi merupakan suatu kata yang bertujuan untuk menyatakan cinta kasih dan sayang kepada pasangannya. Biasanya yang suka ngegombal adalah cowok yang suka kepada cewek, akan tetapi kata kata gombal ini berlaku untuk siapa saja.
[imagetag]
Nah, Kata Kata Gombal ini akan saya sajikan untuk anda semuanya yang suka ngegombalin khususnya cowok yang suka ngerayu cewek agar keplek-keplek dan tambah sayang kepada agan. Silahkan pilih koleksi Kata Kata Gombal terbaru yang romantis di bawah ini, siapa tahu jurus kata gombal ane maut dan menaklukkan hati cewek agan.

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?

Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Koleksi Lengkap Kata Kata Gombal

mypepito 27 Dec, 2011

Admin 27 Dec, 2011


--
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2011/12/kumpulan-kata-kata-gombal-romantis.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment