Monday, December 12, 2011

Model Suka Yang Basah - Basahan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Disaat musim panas tiba, membuat badan tubuh gerah. Untuk mencari kesegaran selain minum es, sebagian orang memilih untuk berenang. Hal ini seperti apa yang dilakukan Sela Testia Candra (16) jika musim panas tiba dan membuat tubuhnya gerah. "Wah kalau panas - panas selain minum es, enak renang mas, selain membuat tubuh segar, renang juga membuat pikiran tenang", ucap dara manis kelahiran Gunungkidul ini.


Sela Testia Candra yang saat ini menggeluti dunia modeling, olahraga renang selain menyegarkan bisa juga menambah tinggi badan. Menurutnya, menjadi model selain berparas wajah cantik tinggi badan juga perlu.

"Kalau hanya cantik tapi tinggi badan enggak mendukung, ya kelihatannya aneh saja mas, makanya mumpung usia masih remaja saya hoby di air ( renang ) kan setidaknya tinggi badan saya bisa bertambah", ucapnya.

Kalau disinggung mengenai dambaan hati, Sela terlihat malu dan hanya mengatakan untuk saat ini dia belum menemukan lelaki yang pas untuk dijadikan pendamping hidupnya. "Saat ini saya lagi ingin jomblo saja mas, fokus sama sekolah dan dunia modeling, nanti pasti kalau udah waktunya pasti ada seseorang yang mengisi hatiku," pungkasnya yang terlihat sedikit malu.

up2det 12 Dec, 2011


--
Source: http://www.lintas.up2det.com/2011/12/model-suka-yang-basah-basahan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment