Wednesday, December 14, 2011

Pemain Sepak Bola Kita Diincar Selebriti Cantik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Sepak bola sebagai olahraga paling populer di Indonesia, membuat para pemainnya selain terkenal juga kaya raya. Apalagi kalau pemain tersebut masuk skuad Timnas. Namanya pasti tidak akan kalah ngetop dengan selebriti.

Para pemain sepak bola di tanah air tersebut, akan semakin terkenal bila ditunjang pula dengan body atletis dan wajah ganteng. Maka tak ayal, banyak selebriti cantik yang kepincut ingin mendekatinya. Misalnya saja pemain asing Gaston Castano yang sampai sekarang tetap menjadi kekasih Julia Perez. Kemudian Diego Michiels yang digosipkan pacaran dengan Nikita Willy. Bahkan kiper Markus Horison berhasil menikahi model sexy Kiki Amalia.

Yang sekarang sedang santer dibicarakan adalah pemain Timnas U-23, Gunawan Dwi Cahyo yang masih berusia 19 tahun. Pasalnya, Gunawan yang masih ABG ini disebut-sebut pacaran dengan mantan istri Pasha-Ungu, Okie Agustina.

Kedekatan antara Gunawan dan Okie yang sudah cukup lama menjanda ini, ketahuan gara-gara beredarnya foto-foto mesra Okie dan Gunawan di dunia maya. Ada empat foto yang beredar. Dalam tiga foto, Okie dan Gunawan terlihat saling menempelkan wajah dengan mesra. Di satu foto lagi, Gunawan sedang memperhatikan Okie yang duduk disampingnya sedang memainkan ponsel.

Sebelum beredar foto-foto tersebut, Okie sudah memperlihatkan kecintaannya kepada Gunawan ketika menonton laga Timnas. Waktu itu Okie mengenakan kostum Timnas Indonesia bernomor punggung 13, yang merupakan nomor kostum Gunawan Dwi Cahyo. Hanya saja, waktu itu Okie berkilah, kalau kesamaan itu hanya kebetulan saja.

Ternyata menjadi pemain sepak bola memang enak. Banyaknya pemain sepak bola yang bisa banyak uang dan termasuk menggaet artis ini, mudah-mudahan saja menjadi salah satu faktor penyemangat remaja-remaja kita untuk semakin terlecut menekuni sepak bola secara profesional. Apalagi kalau ngebet bercita-cita punya pacar artis.

Daripada mengkhayal nggak karuan, lebih baik beli sepatu bola, berlatih keras dan tekun, siapa tahu bertemu pemandu bakat lalu direkrut masuk klub terkenal, dan jadi pemain Timnas Indonesia. Dijamin bisa pacari artis-artis cantik sepuasnya.

http://circle888.blogspot.com/2011/12/pemain-sepak-bola-kita-makin-diincar.html
.

up2det 14 Dec, 2011


--
Source: http://www.faktabukanopini.up2det.com/2011/12/pemain-sepak-bola-kita-diincar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment