Thursday, December 29, 2011

Polisi China Tembak 7 Anggota Teroris

Polisi China Tembak 7 Anggota Teroris
Fajar Nugraha
Kamis, 29 Desember 2011 13:20 wib
0 0 Email0
BEIJING - Kepolisian China berhasil melumpuhkan tujuh orang yang disebut sebagai anggota teroris. Penembakan ini dimaksudkan untuk membebaskan warga diculik oleh ketujuh orang itu.

Menurut pihak media setempat, polisi terpaksa melepaskan tembakan setelah mendapatkan perlawanan dari pihak teroris itu di Hotan. Saat itu mereka tengah berusaha mengkahiri drama penculikan terhadap dua orang warga. Demikian diberitakan Associated Press, Kamis (29/12/2011).

Pada akhirnya kedua sandera itu berhasil dibebaskan, sementara ketujuh pelaku tewas diterjang peluru. Sementara empat orang pelaku penculikan lainnya diketahui terluka dan empat lainnya ditahan oleh pihak berwenang.

Tidak jelas ketujuh pelaku itu berasal dari kelompok teroris mana. Pihak berwenang sendiri tidak menjelaskan secara rinci bukti yang menunjukan bahwa mereka adalah kelompok teroris.

Wilayah Hotan sendiri adalah pusat ketegangan antar etnis Han dan etnis Uighurs yang mayoritasnya beragama Islam. Beberapa warga Uighur bahkan terus menyuarakan separatisme dari kekuasaan China.
(faj)

http://international.okezone.com/rea...nggota-teroris

di mana mana urusannya sama teroris yang sama???????????


:capedes :capedes :capedes :capedes :capedes

DXJB 29 Dec, 2011

Mr. X 29 Dec, 2011
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2011/12/polisi-china-tembak-7-anggota-teroris.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment