Wednesday, December 14, 2011

Pria Bisa Kesal dengan 5 Sikap Wanita Ini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
img Setiap hubungan asmara memang tidak akan pernah terjalin sempurna. Ada saja masalah yang dihadapi, seperti Anda kesal dengan sikap kekasih yang keras kepala.

Begitu juga si dia yang bisa merasa kesal dengan sikap Anda. Berikut ini dipaparkan lima sikap wanita yang akan membuat pria sebal.

1. Mengeluh & Bergosip
Banyak pria yang masih tidak habis pikir, mengapa wanita bisa terus-menerus mengeluhkan hidupnya, seolah mereka tidak pernah bahagia. Apalagi, ketika wanita bergosip tentang orang lain pada kekasihnya. Seperti dilansir EzineArticle, meskipun seolah dia menyimak pembicaraan Anda, tapi sejujurnya pria merasa bosan dengan perbincangan tersebut. Pria cenderung tidak ingin tahu urusan orang lain yang tidak berkepentingan dengannya. Untuk itu, simpanlah gosip untuk teman wanita Anda saja.

2. Terlalu Posesif
Tanpa sadar wanita sering terlalu posesif pada kekasihnya. Posesif bisa disebabkan karena rasa cemburu yang berlebihan dan ketakutan jika kekasihnya tidak mencintainya lagi. Ketakutan tersebut menyebabkan seseorang selalu ragu dengan kesetiaan pasangannya dan berusaha mengontrol pasangannya. Seperti sering melarang si dia pergi bersama teman-temannya.

Mungkin pada awalnya si dia menuruti Anda ketika dia tidak diizinkan pergi. Namun jangan pikir dia akan terus bisa menuruti Anda. Lama-kelamaan dia bisa bosan dan kesal dengan sikap Anda. Jika hubungan ingin langgeng, berhenti mengekangnya dan buang rasa curiga yang terlalu berlebihan padanya.

3. Diam Saat Marah
Tipikal wanita ketika marah adalah mendiamkan kekasihnya. Ingatlah, pria bukan makhluk yang sensitif. Dia malah bingung dan kesal jika didiamkan tanpa diberi penjelasan. Jadi daripada buang waktu untuk mendiamkannya dan berharap dia mengetahui kesalahannya, lebih baik beritahukan apa yang membuat Anda kesal.

4. Sering Mengkritik
Terlalu banyak kritik tidak hanya membuat pria kesal tapi dapat 'menghantam' egonya. Pria menganggap jika wanita terlalu sering mengkritiknya berarti dia tidak pernah benar. Dengan begini dia merasa direndahkan oleh kekasihnya. Jika ingin mengkritiknya, bicarakan dengan sopan dan jangan seolah-olah mengguruinya.

5. Tidak Puas dengan Bentuk Tubuh
Wanita seringkali tidak pernah merasa puas dengan bentuk tubuhnya. Sekali waktu, mereka mengeluhkan pinggang yang lebar, di waktu yang lain, merasa lengannya terlalu besar. Jika tidak ingin membuat kekasih Anda terganggu, sebaiknya bicarakan masalah bentuk tubuh pada teman wanita atau keluarga Anda saja, jangan di depan si dia.

Pria tidak ingin mendengar wanita membicarakan masalah selulit, atau mengritik tubuh mereka sendiri dengan kasar. Daripada membuat pria bosan dengan keluhan, lebih baik Anda berolahraga dan menjaga pola makan untuk dapatkan tubuh idaman.

sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/12/13/083858/1789594/852/pria-bisa-kesal-dengan-5-sikap-wanita-ini

up2det 14 Dec, 2011


--
Source: http://www.jelajah.up2det.com/2011/12/pria-bisa-kesal-dengan-5-sikap-wanita.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment