Tuesday, December 27, 2011

Test Jatuh Pada (Gadget) iPhone 4S dan iPad

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]
Memiliki perangkat gadget elektronik, kita perlu melindungi agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat merusak perangkat gadget anda. Penjagaan ekstra terkadang diperlukan untuk mengamankan perangkat tersebut dengan membeli aksesoris yang dapat melindungi terutama karena benturan atau guncangan kuat seperti jatuh.

Jika jatuhnya perangkat gadget anda tanpa perlindungan, tentunya akan merasa sangat menyesal sekali. Mungkin perlu rasanya mengetahui apa yang terjaid pada perangkat gadget anda apabila jatuh tanpa aksesoris dan perlindungan, kali ini tim dari situs Gizmoslip mencoba merekam kejadian disaat perangkat gadget yang diperagakan jatuh dari ketinggian tertentu serta mengetahui bagaimana perangkat itu hancur terutama pada bagian apa saja.

Perangkat gadget yang dites oleh tim GizmoSlip menggunakan produk dari Apple yaitu iPhone 4S dan iPad, tes jatuh ini menggunakan kamera Phantom V12.1, dalam adegan tes jatuh tersebut akan diperlambat hingga 6900 gram per detik dengan begitu dapat mengetahui kehancuran yang terdapat pada perangkat tersebut

berikut videonya :

montolok 27 Dec, 2011

Admin 27 Dec, 2011


--
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2011/12/test-jatuh-pada-gadget-iphone-4s-dan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment