Thursday, December 29, 2011

Wanita tercantik diinggris saat ini

Sebelumnya tolong :rate5
Maaf kalo ane :repost2 :repost

Inilah wanita tercantik di inggris saat ini

Spoiler for :
[imagetag]


Spoiler for :
[imagetag]


Spoiler for :
[imagetag]


Spoiler for :
[imagetag]


Spoiler for :
[imagetag]



Kecantikan tidak hanya dinilai dari paras wajah seseorang, lewat kepribadian, orang juga bisa menilai sampai bagaimana kecantikan orang tersebut. Mungkin itulah yang ada pada diri Aktris Catherine Zeta-Jones. Lewat paras dan kepribadiannya, ia dinobatkan sebagai wanita tercantik di Inggris saat ini.

Catherine Zeta-Jones terpilih sebagai wanita Inggris tercantik yang saat ini masih hidup. Ia mengalahkan beberapa pesaingnya yang diantaranya Cheryl Cole, 28 tahun, dan Kelly Brook, 31 tahun dari hasil sebuah jejak pendapat lewat 2000 responden. Jejak pendapat ini sendiri digelar untuk memperingati bulan kecantikan.

Selain menobatkan Catherine Zeta-Jones sebagai wanita tercantik di Inggris yang masih hidup ditahun ini. Acara yang ditayangkan disaluran televisi QVC itu juga menobatkan mendiang Audrey Hepburn sebagai wanita tercantik sepanjang massa.

Posisi kedua wanita tercantik sepanjang massa diduduki Elizabeth Taylor yang meninggal tahun lalu. Sedangkan peringkat ketiga ditempati mendiang Putri Diana.

Sedangkan si wanita tercantik, Zeta-Jones masuk peringkat keempat dalam daftar wanita Inggris tercantik sepanjang massa. Tapi ia berada di peringkat pertama dalam wanita Inggris tercantik yang masih hidup.

Tujuh dari 10 wanita tercantik hasil jejak pendapat QVC berambut cokelat kepirangan. Selebritas lain yang masuk daftar tersebut adalah Keira Knightley, 26 tahun; Kate Beckinsale, 37; Holly Willoughby.

Spoiler for Profil:
Catherine Zeta-Jones (lahir di Wales, Britania Raya, 25 September 1969; umur 41 tahun) adalah seorang pemeran asal Wales, Britania Raya. Dia adalah salah satu pemenang Academy Awards yang berasl dari Wales. Kariernya pertama kali dimulai adalah pada saat dia membintangi berbagai serial TV di Inggris dan Amerika Serikat. Dia memenangkan Academy Awards pada tahun 2002 dalam kategori Aktris Pendukung Terbaik (Oscar) berkat perannya sebagai Velma Kelly dalam film Chicago. Dan award ini menjadikan Zeta-Jones sebagai wanita pertama dan satu-satunya aktris asal Wales yang menang di kategori ini.

Zeta-Jones menikah pada tahun 2000 dengan aktor Michael Douglas, dan dikaruniai dua anak, yang kesemuanya memakai nama Wales, yaitu Dylan dan Carys.


Spoiler for Perjalanan hidup:
Kehidupan sehari-hari

Catherine Zeta-Jones merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Patricia yang merupakan seorang Irlandia, dan Dai Jones yang merupakan seorang Wales yang memiliki pabrik gula. Catherine lahir di kota Swansea, Wales, yaitu sebuah kota maritim dan merupakan hometown dari penyair besar Wales, Dylan Thomas.

Tidak seperti orang Britania Raya kebanyakkan yang beragama Anglikan, Catherine Zeta-Jones beragama Katolik Roma. Setelah orang tuanya memenangkan undian berhadiah 100.000 poundsterling di pertengahan 1980-an, Zeta-Jones pindah ke daerah St. Andrews Drive di Mayals, sebuah kawasan elit di Swansea.

Catherine Zeta-Jones merupakan alumnus dari Dumbarton House School, dimana aktor Wales lain, yaitu Rob Brydon juga merupakan alumnus dari sana.

Zeta-Jones kemudian meninggalkan bangku kuliah normal, dan lebih memilih kursus di Lembaga Pendidikan Seni Chiswick selama tiga tahun dalam bidang teater musikal.
[sunting]

Karier

Zeta-Jones memulai karier aktingnya sejak usia remaja. Dia merupakan salah satu bagian dari kegiatan drama Gereja Katolik sejak usia 10 tahun. Selain dalam acara keagamaan gereja, Zeta-Jones juga memulai debut sebagai aktris professional ketika dia membintangi Annie, sebuah drama karya Swansea's Grand Theatre.

Debut film professional Zeta-Jones dimulai pada 1991 saat dia membintangi film 1001 malam versi Prancis. Saat itu dia secara kebetulan sedang berwisata ke Prancis, dan bertemu dengan sutradara Prancis, Philippe de Broca yang sudah melihat aksi teater Zeta-Jones di Wales. Tanpa ragu sang sutradara menawari Zeta-Jones untuk bermain dalam film dan langsung diterima oleh Zeta-Jones.

Pada 1992, Zeta-Jones mencoba merambah karier lain yaitu menyanyi. Dalam album Jeff Wayne's Musical Version of Spartacus, Zeta-Jones mempersembahkan sebuah single berjudul "For All Time" yang sebenarnya sudah pernah dirilis pada 1989, namun gagal di pasaran. Single lainnya dari Zeta-Jones adalah "In the Arms of Love", "I Can't Help Myself", dan sebuah duet bersama David Essex berjudul "True Love Ways". Sekali lagi lagu-lagu Zeta-Jones gagal di pasaran, dan hanya menempati urutan 38 dalam daftar tangga lagu Inggris saat itu.

Setelah gagal di musik, Zeta-Jones memutuskan untuk kembali ke dunia akting, dia membintangi sebuah episode dari The Young Indiana Jones Chronicles yang lebih dikenal dengan nama Christopher Colombus: The Discovery. Kemudian dia juga berperan dalam beberapa projek TV lain seperti The Return of the Native (1994), dan beberapa mini seri seperti Catherine the Great (1995). Dia juga tampil dalam Splitting Heirs (1993), yaitu sebuah komedi yang dibintangi Eric Idle, Rick Moranis, dan John Cleese.

Pada 1996 dia membintangti tokoh antagonis Sala dalam film The Phantom (yang diperankan oleh Billy Zane), yang berbasis dari komik karya Lee Falk. Masih di tahun yang sama, dia juga membintangi mini seri TV berjudul Titanic, yang juga dibintangi oleh Tim Curry dan Peter Gallagher. Steven Spielberg, yang mengetahui kualitas Catherine dalam mini seri tersebut mengusulkan agar Martin Campbell selaku sutradara The Mask of Zorro (dirilis 1998) agar memakai Catherine. Hasilnya, Zeta Jones mendapat peran utama dalam film tersebut bersama Anthony Hopkins dan Antonio Banderas. Kemudian dia juga menjadi bintang utama dalam film Entrapment (1999) bersama legenda 007 James Bond, Sean Connery. Dia juga bermain bersama Liam Neeson dan Lili Taylor dalam film The Haunting. Pada 2000, dia bermain dalam film Traffic bersama calon suaminya Michael Douglas.

Pada 2003, dia menjadi pengisi suara Marina dalam Sinbad: Legend of the Seven Seas, bersama Brad Pitt, yang juga bermain dalam Intoleable Cruelty bersama George Clooney. Pada tahun itu juga, Catherine memenangkan Academy Awards kategori Best Supporting Awards atas perannya sebagai Velma Kelly dalam film Chicago. Chicago juga memenangkan Academy Award untuk kategori Best Picture.

Pada 2004, Zeta-Jones bermain dalam film Ocean Twelve. Film ini diluncurkan tepat di GP Formula 1 Monaco 2004. Pada 2005, Catherine kembali bermain sebagai Elena dalam sekuel Zorro, The Legend of Zorro. Dan pada 2007 dia bermain dalam film komedi No Reservations.



Fakta unik





Kalo berkenan :cendolbig
tapi jgn dikasih :batabig
yg masih newbie bantu:rate5

yedogawa 29 Dec, 2011

Admin 29 Dec, 2011
-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/12/wanita-tercantik-diinggris-saat-ini.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment