Friday, January 6, 2012

Aqua Volkswagen, Mobil Segala Medan Rancangan Gadis Cantik


Sudah ditemukan satu model kendaraan yang mampu berjalan di segala Medan permukaan; Jalanan Aspal, Pasir, Es bahkan Air. Kendaraan yang ditemukan oleh perancang yang bernama Yuhan Zhang, 21 tahun, memiliki kecepatan maksimal 62 mil per jam. Mekanisme kerjanya sama dengan Hovercraft yang mampu berjalan mulus pada seluruh permukaan. Namanya Aqua Volkswagen.
Aqua Volkswagen, memang sengaja dirancang untuk sebuah kompetisi mobil konsep. Dan semua biaya riset ditanggung oleh perusahaan mobil terkemuka di Jerman, VW.
Mobil yang tipis nan ramping yang mirip mobil sport ini memiliki empat buah kipas besar yang dipadukan dengan kantong udara besar yang mengembang agar bisa bergerak dipermukaan tanah.

 Aqua Volkswagen menggunakan bahan bakar hidrogen, yang menghasilkan carbon nol! Dengan begitu bisa memberikan daya pada dua buah motor. Satu motor untuk menggerakkan hover buritan. Satu motor lagi untuk menggerakan bagian kendali kontrol arah.
 'Tidak ada bentuk transportasi yang lebih baik daripada kendaraan bergelembung udara lalu kendaraan akan berjalan baik di segala medan permukaan; tanah, es, dan air,'—Yuhan Zhang.
Yuhan Zhang merupakan seorang mekanik lulusan desain mekanik, dari China berharap kelak, Aqua akan menjadi mobil super dengan harga terjangkau yang banyak disediakan untuk masyarakat umum.


sumber

up2det 06 Jan, 2012


-
Source: http://www.apasih.up2det.com/2012/01/aqua-volkswagen-mobil-segala-medan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment