Tuesday, January 17, 2012

Berbagai Ungkapan Galau yang Top Banget!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milikamuu~

Aku tak tau apa yang terjadi antara aku dan kau, yang ku tau pasti ku benci tuk mencintaimu~

Izinkan aku memilikimu mengasihimu menjagamu menyayangimu memberi cinta memberi semua yang engkau inginkan~

Seandainya kau tau aku kan selalu cinta~

Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu. Seandainya kamu mengerti, seandainya.

Aku mohon kepadamu, kembalilah kepadaku. Karna takkan pernah ada yang mampu menggantikanmu~

Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.

Aku bukan Melinda yang bisa menerima cintamu hanya dalam satu malam.

Aku bukan Bagindas yang akan bertahan satu cinta jika terus kamu khianati.

Aku bukan handuk buat ngelap keringet. Begitu udah seger, tangan orang lain yang ngusap wajah kamu.

Hati aku bukan sepatu baru anak SD. Tolong jangan diinjek-injek.

Aku bukan Abdul & The Coffee Theory yang 1-2 minggu, 2-3 bulan sampe 4-5 tahun masih aja nungguin kamu.

Aku bukan Wolverine atau Claire Bennet, yang tiap kau lukai bisa dengan cepat menyembuhkan diri.

Aku bukan Dewi Purwati, yang tiap kamu kasih gopek lagi, gopek lagi langsung luluh dan mau diapain aja.

Aku bukan IDP yang dicuekin kamu, mau. dibohongin juga, mau. Dan bisa kamu hipnotis semaunya.

Aku bukan Kristina yang rela jatuh bangun terus cuma demi kamu.

Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain.

Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kamu singkirkan pas udah asyik sama touch screen.

Aku bukan Audy; buat ketemu kamu gak bakal cukup cuma satu jam.

Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.

Aku bukan cita-cita kamu yang bisa digantungin setinggi langit.

Aku bukan plastik bulet2 kecil pembungkus elektronik, jangan kamu pletek-pletekin.

Aku bukan hanya siap mencintaimu. Aku juga siap untuk disakiti lagi.

Bukan seberapa banyak dia bilang aku sayang kamu, tapi seberapa sering dia mengakui ke orang lain gue sayang sama dia.

Karanganyar-Kuningan. Aku maunya jadi pacar bukan jadi cadangan.

Aku ingin jatuh cinta yang tepat, bukan jatuh cinta yang cepat.

Aku mau kita putus. KOMA!! | Lho kok koma? Bukan titik? | Iya kan sapa tau ntar balikan lagi.

Meski aku diam, bukan berarti aku rela kamu sama dia.

Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, aku berani perang tarif dengan jodohnya!

SELINGKUH IDEALIS. Yang, aku mau selingkuh. Tapi nggak mau kalo bukan sama temen kamu. | Yaudah, aku juga, tapi harus sama papa kamu..

Dan aku mencintaimu karna hatiku telah memilihmu. Entah alasan apa aku tak mengerti, yang jelas aku sangat mencintaimu.

aku pengen nulis aku kangen kamu di batu bata terus aku lemparin ke muka kamu, biar kamu tau gmanaaa rasaanya kangeen kamu.

Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata

Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain

Setinggi-tingginya kupu" terbang, tak setinggi harapanku padamu. tapi kau patahkan dengan sikapmu yang dingin padaku

Tidak hanya es yang dingin dan hancur, Tapi hatiku juga dingin membeku dan hancur saat kau campakkan aku

Makan rambutan diats paku, angin bertiup semakin dingin dan beku. Jangan kau beri harapan padaku, seperti ingin tapi tak mau

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju

Walaupun aku tak bisa menggapai bulan dan bintang,, tapi aku tetap berusaha untuk menggapai cintamu

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat

Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu

Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.

Dulu km ngasih aku kehangatan cinta, tp kok lama kelamaan km dingin, terus harapan doang yg km kasih sekarg, kpn dong.

Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos

Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollbacknya, namun skrng apa? kau telah unfoll htiku lalu memblocknya
http://www.menjelma.com/2012/01/berbagai-ungkapan-galau-yang-top-banget.html

up2det 17 Jan, 2012


-
Source: http://www.lintas.up2det.com/2012/01/berbagai-ungkapan-galau-yang-top-banget.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment