Tuesday, January 17, 2012

Beyonce Desain Baju untuk Kampanye

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Beyonce Knowles, sejak 2008 lalu memang merupakan pendukung setia Barack Obama. Ia kerap kali tampil pada acara kampanye Obama. Kali ini, ia kembali membantu Obama untuk mencalonkan diri lagi menjadi Presiden Amerika Serikat.

Istri dari rapper Jay-Z ini, merancang kaus seharga US$45 atau Rp400 ribu, untuk mendukung Obama. Untuk membuat kaus ini, seperti dilansir dari nydailynews.com, Beyonce juga bekerja sama dengan sang ibu, Tina Knowles.

Kaus rancangannya akan bergabung dengan koleksi desainer-desainer ternama Amerika, seperti Russell Simmons, Diddy, Tory Burch dan Vera Wang. Beyonce dan para desainer memang ikut ambil bagian dalam program Runway to Win initiative. Sebuah rangkaian program penggalangan dana kampanya Obama yang dibuat oleh Anna Wintour, Pemimpin Redaksi Majalah Vogue.

Ini sebetulnya bukan kali pertama Beyonce merancang busana untuk keluarga Obama. Sebelumnya, ia juga membuat desain kaus untuk kampanye 'Let's Move', yang dibuat oleh Michelle Obama. Program ini dibuat untuk mengajak anak-anak banyak melakukan aktivitas fisik dan agar memiliki gaya hidup sehat.

up2det 17 Jan, 2012


-
Source: http://www.lintas.up2det.com/2012/01/beyonce-desain-baju-untuk-kampanye.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment