Tuesday, January 3, 2012

[Capres dari luar golkar wajib BAIAT dulu] Dua Skenario Golkar Hadapi Pilpres 2014

Dua Skenario Golkar Hadapi Pilpres 2014
Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Selasa, 03/01/2012 03:00 WIB

Jakarta - Partai Golkar mempersiapkan dua skenario guna menghadapi pilpres 2014. Skenario pertama mencapreskan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, yang kedua adalah mencari capres lain yang lebih populer.

"Sepengetahuan saya ada dua skenario. Satu, kalau tim lengkap, menang pileg, dan masalah internal bisa diselesaikan tahun 2012 ya baru kemudian Pak Ical maju capres," tutur anggota Litbang DPP Golkar, Indra J Piliang, kepada detikcom, Selasa (3/1/2012).

Skenario yang kedua dipersiapkan apabila Golkar kalah dalam pemilu legislatif. Dalam hal ini, Ical harus rela mengajukan capres lain yang lebih kuat elektabilitasnya.

"Yang kedua kalau semua syarat itu tidak berhasil untuk dipenuhi maka Golkar akan mencari capres yang lain. Saya kira dua kemungkinan itu masih terbuka," tutur Indra.

Menurut Indra, sampai saat ini Ical masih realistis. Siap maju ataupun sebaliknya, sesuai dengan dukungan masyarakat dan kader Golkar di daerah.

"Ya kalau Pak Ical sih belum siap, masih menunggu konsolidasi terus. Saya kira Pak Ical itu orangnya sangat rasional," tuturnya.

Lalu siapakah sosok yang akan didorong Golkar menjadi capres jika Gagal memenangkan Pileg? "Yang jelas kalau ada capres lain dari Golkar yang pasti berkarir di Golkar. Siapapun dia ya pasti akan dibaiat dulu masuk Golkar," tutupnya.

http://www.detiknews.com/read/2012/0...14?nd992203605

di baiat untuk setia & loyal pada Mr Ical kah ? :D

ErlanggaD 03 Jan, 2012

Mr. X 03 Jan, 2012
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/capres-dari-luar-golkar-wajib-baiat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment