Monday, January 2, 2012

Christina Lihan, Pencipta Miniatur Bangunan Dari Kertas Yang Unik

Christina Lihan, Pencipta Miniatur Bangunan 
Dari Kertas Yang Unik


[imagetag]
Christina Lihan menciptakan model bangunan terkenal di dunia yang memperlihatkan bagian-bagian detailnya dari kertas, menggunakan pengalamannya sebagai arsitek untuk menciptakan model dari bagunan terkenal dan ruang perkotaan secara detail. Yang menariknya, karya tersebut dibuat hanya menggunakan kertas.

Lihan menciptakan patung kertas yang rumit sebesar dua sampai enam inci. Ia telah membuat model bangunan seperti Menara Eiffel Taj Mahal sampai rumah pribadi maupun rumah penduduk di Amerika. Lihan membuat karyanya itu sampai ke detail-detailnya.
[imagetag]
Wanita yang telah menjalani magang di Inggris, Perancis sampai Italia itu mengawali dengan memotret bangunan yang akan dibuat miniaturnya. Kemudian dijadikan sketsa menggunakan pensil dan diperbesar ke ukuran yang diinginkan.

Umumnya dia menggunakan kertas putih polos. Ia lalu mengukir, memotong dan melipat setiap bagian kecil dengan tangannya, merakitnya dengan komposisi yang sempurna sampai selesai.

Untuk membuat satu contoh bangunan, Lihan mengaku akan memakan banyak waktu. Untuk ukuran kecil saja misalnya, ia bisa menyesaikan dalam waktu 50 jam.

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]



Sumber. forum.vivanews.com
[imagetag]

noreply@blogger.com (bodrex caem) 02 Jan, 2012

Blogger 02 Jan, 2012
-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/01/christina-lihan-pencipta-miniatur.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment