Thursday, January 5, 2012

Dahlan Iskan: Perlu Izin Presiden Untuk Jadi Ketum PSSI

:hn :hn :hn


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menanggapi santai kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan dicalonkan menjadi Ketua Umum PSSI oleh Pengurus Provinsi PSSI Jawa Timur dalam Kongres Luar Biasa yang dijadwalkan akan digelar bulan Maret mendatang.

Dahlan tersebut menyatakan dirinya tidak bisa seenaknya menyanggupi permintaan tersebut. Menurutnya, Dia harus mendapatkan izin dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk menerima pencalonan tersebut.

"Harus ada tugas dari Presiden untuk saya karena saya kan menteri yang tugasnya di bidang yang berat, sehingga tidak mungkin menyatakan menerima tanpa ada izin dari Presiden," katanya.

Meski demikian, Dahlan berpendapat, permasalahan di PSSI dapat diatasi apabila para pengurusnya adalah orang-orang muda, berumur di bawah 45 tahun. Agar kepengurusan tersebut tidak mengikuti konflik para pendahulunya sehingga terjadi kekisruhan seperti sekarang ini.

"Generasi baru di PSSI, di sepakbola ini yang di bawah 45 tahun ini banyak yang bagus, termasuk untuk jadi pengurus," katanya.

sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1390/...adi-ketum-pssi

marvell707 05 Jan, 2012

Admin 05 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/dahlan-iskan-perlu-izin-presiden-untuk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment