Monday, January 30, 2012

Federasi Sepak Boal Spanyol Peringatkan Pepe Soal Injak Messi

[imagetag] Federasi Sepak Boal Spanyol Peringatkan Pepe Soal Injak Messi
Otoritas sepak bola Spanyol (RFEF), Senin (23/1) memperingatkan bek Real Madrid, Pepe, setelah menginjak tangan striker Barcelona Lionel Messi di laga Copa del Rey, pekan lalu.

RFEF memasukkan nama Pepe pada daftar sanksi pemain, lantaran bermain yang berbahaya di perempat final Copa del Rey itu, bersama dengan tiga pemain El Real lainnya, serta Gerard Pique dari Barcelona.

Tayangan televisi pada pertandingan 18 Januari itu menunjukkan bahwa saat Pepe berjalan menuju wasit, ia melirik ke bawah dengan cepat pada Messi yang sedang terbaring di tanah. Kemudian Pepe menginjak tangan kiri Messi dengan sepatunya.

Bek Portugal itu sempat meminta maaf dan mengatakan bahwa injakan itu tidak disengaja. Namun, hal itu memicu kritik di media, yang menanggap permintaan maafnya tidak meyakinkan.

Real sendiri kalah pada pertandingan leg pertama itu dengan skor 2-1 di kandangnya sendiri dan akan bertandang ke Barcelona pada hari Rabu (25/1) untuk menjalani leg kedua. Namun, Madrid masih berada di puncak klasemen La Liga, unggul lima poin dari Barca.

Pemain Madrid lainnya yang diperingatkan oleh RFEF dalam daftar bermain yang berbahaya adalah Fabio Coentrao, Jose Maria Callejon dan Ricardo Carvalho.



source: http://www.wartanews.com/read/Sport/83076425-8e37-3be4-3c4a-de4b6873984f/Federasi-Sepak-Boal-Spanyol-Peringatkan-Pepe-Soal-Injak-Messi
[imagetag]

Sangat Unik 24 Jan, 2012

Blogger 24 Jan, 2012


-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/01/federasi-sepak-boal-spanyol-peringatkan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment