Monday, January 2, 2012

Ibu Rumah Tangga Tewas dengan 16 Luka Bacok

Ibu Rumah Tangga Tewas dengan 16 Luka Bacok


INILAH.COM, Ngawi - Widati (31) warga Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi tewas dibacok oleh segerombolan orang tak dikenal saat berada di jalan Desa Watualang, Kecamatan/Kabupaten Ngawi.

Peristiwa naas yang menimpa Widati, terjadi usai ibu rumah tangga ini berkunjung ke rumah orang tuanya yang berada masih di satu desa yang sama.

Menurut salah satu saksi Totok warga sekitar, saat dini hari tadi ia mendengar teriakan Heri suami korban yang meminta tolong. Kemudian setelah ia keluar rumah ia melihat Heri dan Danang anak korban berlarian.

"Tadi malam saya lihat orang lari-lari minta tolong, katanya, istrinya dibunuh orang yang tak dikenal," ujarnya, Senin (2/1/2012).

Totok melanjutkan, ia bersama beberapa orang warga setempat langsung mendatangi jalan yang membelah areal persawahan di desa tersebut. Sampai di lokasi kejadian dia melihat Widati sudah tidak bernyawa dengan tubuh penuh luka.

"Pas saya tiba ia (korban) sudah tidak bernyawa dan badanya penuh luka sabetan dan masih mengeluarkan darah," ucapnya.

Kapolres Ngawi, AKBP Eko Trisnanto, membenarkan adanya kejadian pembunuhan yang diduga dilakukan oleh lebih dari dua orang tersebut. Namun pihaknya belum mengetahui motif pembantaian ibu satu orang anak ini.

"Kasus ini masih kita tangani namun kita belum mengetahui motif pembunuhan ini," jelasnya.

Sementara itu dari pemeriksaan luar pihak kepolisian, korban diduga tewas akibat kehabisan darah setelah menerima sabetan benda tajam di tubuhnya sebanyak 16 sabetan. Kemudian jenasah korban langsung dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi di autobsi

Quote:


sadis bgt nih gan yang ngbacok mmm gila bgt ,, wanita lg korbannya ckckck semoga pelaku cepet ketangkep ya gan :berdukas

thedrakofsparta 02 Jan, 2012

Admin 02 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/ibu-rumah-tangga-tewas-dengan-16-luka.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment