Sunday, January 15, 2012

iPHONE 5, AKAN BEREDAR SERENTAK DI TAHUN 2012

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rekaan iPhone 5 yang beredar di Masyarakat

Apple Inc saat ini sedang mempersiapkan produk barunya, iPhone 5 dengan body terlangsing dari para pendahulunya. Generasi terbaru dari Apple itu akan diperkenalkan pada kuartal kedua tahun ini.

Katy Huberty, analis dari Morgan Stanley menyebutkan, markas Apple di Cupertino, California sedang mengembangkan casing baru untuk iPhone tersebut biar banyak diminati konsumen. Ia bilang, salah satu kelebihan dari iPhone 5 adalah ukurannya yang lebih ramping dari sekian banyak produk Apple.

Huberty bilang, iPhone terbaru tersebut menggunakan chip dari Qualcomm Inc, chip yang memiliki kemampuan koneksi di semua jaringan 3G. Dengan ukuran badan yang lebih tipis dan chip Qualcomm, iPhone terbaru ini akan mewakili perubahan model iPhone 4S diperkenalkan tahun lalu.

Saat ini, Apple dikejutkan dengan permintaan iPhone yang membludak. "Permintaan kepada iPhone 4S meningkatkan kepercayaan diri yang kuat untuk produk iPhone 5," jelas Huberty dalam laporannya.
Gene Munster, seorang analis dari Piper Jaffray Cos, bilang, hasil penelitian terhadap pengguna iPhone menyebutkan, banyak konsumen mencari iPhone model baru dengan desain yang berbeda.

Hadirnya iPhone 5 tersebut akan bisa menjadi jawaban keinginan pelanggan setia iPhone tersebut.
iPhone merupakan smartphone yang paling populer sejagat, dan produk ini menyumbang 39 persen pendapatan Apple di penjualan kuartal keempat dan 43 persen untuk pendapatan tahunan pada tahun yang berakhir September.

[KONTAN]

up2det 15 Jan, 2012


-
Source: http://www.lintas.up2det.com/2012/01/iphone-5-akan-beredar-serentak-di-tahun.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment