Tuesday, January 31, 2012

[KAGUM] Tel Aviv, Kota Wisata Gay Terbaik

Tel Aviv, Kota Wisata Gay Terbaik

[imagetag]

TEMPO.CO, Tel Aviv -- Komunitas gay di Israel kini punya alasan untuk berbangga. Sebab, salah satu kota besarnya, Tel Aviv, dinobatkan sebagai tujuan wisata terbaik untuk gay tahun 2011.

Dalam sebuah survei di seluruh dunia oleh GayCities.com dan American Airlines, 43 persen pemilih memberikan suara mereka dalam mendukung Tel Aviv, diikuti oleh New York City dengan 14 persen, Toronto dengan tujuh persen, Sao Paulo dengan enam persen, Madrid dan London dengan lima persen masing-masing, dan New Orleans dan Meksiko dengan empat persen masing-masing.

Tel Aviv memang dikenal sebagai kota yang ramah terhadap kaum gay. Namun program pemerintah yang mendukung untuk beberapa kegiatan kampanye pro-gay menjadikan kota itu terpilih menjadi yang terbaik.

Sebanyak 5.000 turis gay dari mancanegara tercatat mengunjungi Tel Aviv. Kebanyakan untuk hadir dalam acara Parade "Gay Pride" Juni tahun lalu. Tel Aviv pun terus berbenah. Pemerintah setempat mengatakan mereka berharap bisa mendatangkan wisatawan dalam rangkaian parade yang sama tahun ini.

sumber : http://www.tempo.co/read/news/2012/0...ta-Gay-Terbaik

sebenarnya tanpa oknum dan provokator Indonesia jauh lebih baik dari tel Aviv, dan Indonesia mempunyai masyarkata yang jauh lebih ramah dibanding masyarakat Tel Aviv

AYO INDONESIA BISA!!

marvat 31 Jan, 2012

Admin 31 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/kagum-tel-aviv-kota-wisata-gay-terbaik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment