Monday, January 16, 2012

Keanehan di 2011, Monster & UFO di 2012

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag] Headline

Banyak berita aneh muncul di 2011 dan 2012 menjanjikan tingkat keanehan yang baru. Tahun ini diprediksikan akan dihiasi makhluk gaib, alien dan UFO. Seperti apa?

Penampakan monster di 2011, peneliti mencari Yeti atau Bigfoot di Siberia dan pada Oktober 2011, mereka menemukan 'bukti tak terbantahkan' dari hewan mistis yang telah lama dicari ini. Tim Rusia dan beberapa ilmuwan Amerika berhasil menemukan jejak kaki aneh serta beberapa rabut abu di sebuah gua yang di kemudian hari diklaim hoax.

Pada 2011 juga menjadi tahun di mana misteri binatang vampir Hispanik Chupacabra terpecahkan setelah 15 tahun. Pengujian DNA pada 'chupacabras' mati yang ditemukan di Texas dan tempat lain mengungkap, hewan ini merupakan anjing atau coyote yang menderita kudis.

Mencari monster di 2012, akankah jejak kaki dan sampel rambut yeti akhirnya mengungkap kebenaran? Jika klaim yang dibuat ekspedisi Rusia bukan tipuan, maka dunia akan mendapat bukti definitif makhluk yang telah lama diisukan ini.

Tentunya setelah beberapa dekade begitu banyak penampakan ambigu dan pencarian, bukti keras Bigfoot atau yeti sudah lama terlambat. Adapun Chupacabra, orang di Amerika Utara dan tempat lain akan terus menemukan anjing dan coyote kudisan ini dan mengasumsikannya sebagai chupacabras.

Ramalan kiamat di 2011, tahun lalu dimulai dengan catatan tak menyenangkan saat fundamentalis Harold Camping, pemimpin Family Radio, mengungkap kesimpulannya setelah melakukan penelitian pada Alkitab dan menyatakan dunia kiamat pada 21 Mei.

Pengumuman itu menjadi berita nasional dan banyak orang meyakininya. Namun saat 21 Mei tak terjadi apa-apa, Camping dan pengikutnya malu dan ia mengakui pasti ada kesalahan dalam perhitungan.

Tak hanya itu, Camping mengganti tanggalnya beberapa bulan kemudian dan menyimpulkan 21 Oktober merupakan kiamat. Saat remalan tak terjadi, satu-satunya hal yang hancur adalah kredibilitas Camping sendiri.

Kiamat di 2012, di tahun ini pasti akan banyak berita kekhawatiran mengenai kiamat, mulai dari kalender Maya kuno yang 'berakhir'. Beberapa penganut New Age berpikir dunia akan berakhir bersama akhir siklus kalender Maya.

Di sisi lain, ada keyakinan era baru perdamaian global dan keselarasan akan muncul. Tentunya, memang banyak orang memprediksi kiamat selama ribuan tahun dan sementara tak ada yang berhasil, satu hari, cepat atau lambat, kiamat akan terjadi.

UFO dan alien tampak di 2011, musim panas 2011 menjadi periode tersibuk penampakan UFO, kata organisasi pelacak UFO terbesar, Mutual UFO Network (MUFON). MUFON mencatat, ada penampakan di beberapa negara lebih dari dua kali lipat dari biasanya. Kelompok ini tak bisa menjelaskan peningkatan tersebut namun mengatakan, hal ini bisa jadi nyata atau hanya sekadar kesalahan komputer.

UFO dan alien muncul di 2012, ada beberapa alasan penampakan UFO akan berlanjut di tingkat yang sama, atau bahkan meningkat hingga 2012. Laporan UFO bisa meningkat karena makin banyak orang membawa ponsel kamera yang memudahkan mereka melaporkan penampakan potensial yang terjadi.

Beberapa penampakan cenderung mendorong lebih banyak terjadi penampakan lain. Akankah alien muncul dengan jelas dan mendarat di halaman Gedung Putih atau tetap diam? Ini menjadi harapan dan janji mereka yang yakin pada UFO selama beberapa dekade.

http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/01/keanehan-di-2011-monster-ufo-di-2012.html
.

up2det 16 Jan, 2012


-
Source: http://www.faktabukanopini.up2det.com/2012/01/keanehan-di-2011-monster-ufo-di-2012.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment