Sunday, January 15, 2012

Keindahan Pulau El Nido di Filipina

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
El nido berlokasi diujung barat laut provinsi Palawan Filipina, terletak disekitar 430 kilometer barat daya Manila dan sekitar 238 kilometer barat laut Puerto Princesa, Ibu Kota Palawan. El Nido berbatasan dengan Selat Linapacan di utara, Laut Sulu di sebelah timur, dan Laut Cina Selatan di sebelah barat. Kota El Nido terdiri dari 18 barangay (desa) yang mencakup tanah seluas 50.000 hektar dan berpopulasi sekitar 27.000 orang, yang mana merupakan campuran dari Palawe├▒os asli, dengan orang-orang pendatang dari bagian lain Filipina.

El Nido ini dinamai sarang walet, karena banyak sarang walet yang ditemukan di celah-celah tebing kapur tersebut. Sarang ini, "nido" dalam bahasa Spanyol, adalah bahan utama untuk "nido gourmet Nido soup". "El" dianggap sebagai sebuah karya geologi Palawan dan beragam satwa liar. Tebing kapur megah berdiri di atas perairan yang jernih, dengan ratusan spesies ikan tropis dan karang, dan tiga jenis penyu terancam punah. Hutan El Nido adalah rumah bagi lebih dari 100 jenis burung.









sumber
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

up2det 15 Jan, 2012


-
Source: http://www.info.up2det.com/2012/01/keindahan-pulau-el-nido-di-filipina.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment