Tuesday, January 31, 2012

Ketangkap basah lagi Gondol Motor , seorang warga di Tembak Habis-habisan

Pergoki Pencuri Beraksi, Sucipto Ditembak


Quote:

Jakarta - Sucipto (31), warga Jalan Kepu Dalam X, Kemayoran, Jakarta Pusat, mengalami luka tembak di bahu kanannya, setelah memergoki komplotan pencuri bermotor yang tengah beraksi.

Berdasarkan keterangan, kejadian tersebut berawal saat Sucipto dan Muhammad Jamal (17), melihat tiga orang yang tidak dikenal berada di depan rumah salah seorang tetangganya yang bernama Sujadi, pada Kamis (26/1/2012), sekitar pukul 01.00 WIB.

Setelah diperhatikan lebih jelas, ternyata tiga orang tersebut tengah berusaha mencuri sepeda motor milik Sujadi. Kedua warga tersebut pun berusaha mengagalkan pencurian itu.

Keduanya kemudian melempari pelaku dengan batu sambil berteriak untuk membangunkan warga. Namun, para pelaku pencurian yang terdesak kemudian berbuat nekat, dan melepaskan tembakan ke arah dua warga tersebut, dan mengenai Sucipto.

Peristiwa itu pun membuat warga sekitar berdatangan. Banyaknya warga yang berdatangan membuat komplotan pencuri sepeda motor tersebut kabur tanpa membawa hasil curiannya. Sedangkan Sucipto segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kasus ini ditangani Polsek Metro Kemayoran.
Quote:


sungguh naas sekali nasib mu nak ,,

oziriz 26 Jan, 2012

Admin 26 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/ketangkap-basah-lagi-gondol-motor.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment