Monday, January 2, 2012

Ketiduran di Halaman Rumah Korban, Pencuri Dibekuk

Lucu nih gan!

Quote:

Seorang pencuri ketiduran di lantai rumah korbannya di Jalan Kartini Nomor 49 RT 03 RW 09 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Senin, 2 Desember 2011. Akibatnya, si pencuri ditangkap seorang penjual nasi uduk.
Awalnya, penjual nasi uduk, Agustian, 35 tahun, heran melihat ada orang tidur di depan rumah tempat ia berjualan. Agustian langsung memanggil temannya, Teguh, untuk mendekati rumah tersebut. Setelah dilihat secara detail, kondisi rumah sudah berantakan. Mereka berdua akhirnya membekuk lelaki itu dan melaporkannya ke kantor polisi. "Aneh saja kok ada orang tidur di halaman rumah. Kebetulan rumahnya sering kosong," kata Agustian saat ditemui di lokasi kejadian, Senin, 2 Desember 2011.

Wakil Kepala Kepolisian Sektor Pancoran Mas, Ajun Komisaris Ibnu Salim Prasojo, mengatakan pedagang nasi itu menangkap mereka karena melihat pintu yang sudah berantakan. Sedangkan Candra Wahono, 42 tahun, pemilik rumah itu saat kejadian tidak di rumah. "Ia tertangkap oleh pedagang nasi uduk sekitar pukul 04.00 WIB. Awalnya mereka melihat dia, ternyata ia pencuri," kata Ibnu pada wartawan, Senin, 2 Desember 2011.

Menurut Ibnu, tersangka yang ditangkap berinisial IM, 34 tahun, seorang buruh di Beji. Mungkin ia, kata Ibnu, kecapaian akhirnya tertidur. IM mencuri bersama dua temannya yang sudah melarikan diri. "Ia juga mengaku baru keluar dari rutan Pondok Rajek, Bogor," kata Ibnu. Polisi mengamankan barang bukti berupa dua buah teralis besi dan dua buah pintu besi. "Kerugian diperkirakan Rp 5.500.000 dan dia kena pasal 363 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara," kata Ibnu.
SUMBER

pencurinya gak canggih nih, masa bisa sampe ketiduran di rumah yang dicuri... :ngakaks

Volume Kendaraan Berkurang, Lalu Lintas Lancar
Hujan Bakal Turun Sepanjang Hari

niapra 02 Jan, 2012

Admin 02 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/ketiduran-di-halaman-rumah-korban.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment