Tuesday, January 31, 2012

(mewek) Suriah: Rusia Takkan Biarkan Kami Diintervensi

BEIRUT - Seiring dengan adanya penarikan mundur para tim pemantau Liga Arab yang berasal dari negara teluk. Menteri Luar Negeri Suriah Walid Moallem juga menuding Liga Arab akan membujuk negara lain untuk melegalkan intervensi ke Suriah.

Moallem menuding Liga Arab melakukan campur tangan terhadap urusan domestik Suriah, Moallem juga menolak usulan dari Liga Arab yang meminta Presiden Bashar al Assad agar menyerahkan kekuasaannya.

"Sejujurnya, Suriah membutuhkan solusi yang berbeda dengan yang disarankan oleh Liga Arab. Kami tidak ingin Liga Arab menjadi pemberi solusi demi mengakhiri krisis Suriah. Liga Arab akan pergi ke Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (DK PBB) untuk melegalkan intervensi militer ke Suriah," ujar Moallem, seperti dikutip Reuters, Rabu (25/1/2012).

"Hampir seluruh negara di dunia ini menentang kami. Namun, mitra utama dan pemasok senjata kami, Rusia tidak akan tinggal diam bila kami diintervensi, mereka akan menggunakan hak vetonya," tambahnya.

Menurut Liga Arab, 55 orang tim pemantau sudah ditarik dari Suriah, meski demikian 110 akan tetap berada di negara tersebut. Menurut kabar, para tim pemantau akan berada di Suriah hingga 23 Februari. Menurut para tim pemantau, mereka menarik dirinya karena tidak mennyaksikan adannya respons positif yang diberikan oleh Pemerintah Suriah kepadanya.

Hingga saat ini, Suriah pun menerima kritikan pedas dari Inggris, Prancis, dan Amerika Serikat (AS) seiring dengan munculnya kabar terkait pengiriman senjata yang dilakukan Rusia untuk Suriah.(AUL)

http://international.okezone.com/rea...i-diintervensi

================================================== ================

ceritanya syiah suriah ini mewek ke juragannya yg atheis :D

syiahsesat 25 Jan, 2012

Mr. X 25 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/mewek-suriah-rusia-takkan-biarkan-kami.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment