Friday, January 6, 2012

Mimpi Tanpa Busana, Badai, Kecelakaan, Serangga Inilah Artinya


Stres bisa dideteksi dari banyak hal. Mulai dari tak nafsu makan, tak bisa tidur, telat datang bulan, hingga mimpi buruk berulang kali. Untuk mimpi ini, bahkan sangat spesifik. 

Menurut Gustavus Hindman Miller, penulis '10.000 Dreams Interpreted', orang yang sedang dalam kondisi stres, mimpinya sangat tipikal. Berikut mimpi-mimpi yang sering dialami seseorang yang sedang stres, seperti dilansir dari divinecaroline.com. Bahkan jika memimpikannya berulang kali, bisa jadi Anda sedang dalam kondisi stres.

1. Tanpa busana
Berada di tengah keramaian, Anda berdiri dan dalam keadaan tanpa busana. Pernah memimpikan hal ini? Mimpi ini menandakan kalau Anda sedang dalam kondisi rendah diri dalam situasi tertentu. Bisa dalam pekerjaan atau lingkungan sosial. Ketakutan akan mengalami rasa malu pada diri Anda juga sangat tinggi

2. Badai
Mimpi terjebak dalam sebuah badai besar atau cuaca buruk, juga menandakan tingkat stres yang cukup tinggi. Mimpi ini melambangkan badai internal dalam kehidupan Anda. Bisa berarti sedang dalam proses perjuangan luar biasa, syok, kehilangan yang sangat menyakitkan hingga buruknya hubungan personal.

"Memimpikan badai, bisa juga menggambarkan penyakit dalam waktu lama, bisnis yang tidak menguntungkan, perpisahan dan semuanya yang menyebabkan bencana yang besar. Kabar baiknya, jika mimpi badai telah berlalu sebelum Anda bangun, kondisi stres tak akan terlalu buruk," kata Miller.

3. Kecelakaan
Mimpi berada dalam kecelakaan, baik mobil, kereta, pesawat, berarti Anda sedang sangat gelisah dan dalam kondisi ketakutan. Kecelakaan bisa mewakili perasaan bahwa hidup Anda menuju bencana.

Apakah Anda memaksa diri terlalu keras? Apakah Anda merasa kehilangan kendali? Perasaan tak dapat mengontrol sesuatu yang begitu besar, muncul dalam mimpi Anda.

Jika bermimpi mengalami kecelakaan pesawat, Anda mungkin telah menetapkan target yang terlalu tinggi dan tidak realistis untuk diri sendiri. Sedangkan, kecelakaan mobil bisa menggambarkan situasi yang mengejutkan atau pengalaman yang menyakitkan.

4. Serangga
Serangga dalam mimpi, bisa semut, laba-laba, ngengat, atau lalat, bisa berarti beberapa hal. Miller mengungkap kalau mimpi serangga merupakan indikasi perasaan jijik terhadap sesuatu di keseharian Anda.

Hal ini seperti Anda merasa sangat terganggu sesuatu atau seseorang dan selalu ingin mencari cara menghindarinya. Anda dipenuihi dengan kekhawatiran tentang sesuatu dan dipenuhi dengan kecemasan serta ketakutan.


up2det 06 Jan, 2012


-
Source: http://www.apasih.up2det.com/2012/01/mimpi-tanpa-busana-badai-kecelakaan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment