Tuesday, January 17, 2012

Naik Daun, Ayu Ting Ting Sombong

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Karier Ayu Ting Ting semakin hari semakin bersinar. Kabarnya, kini pelantun tembang 'Alamat Palsu' itu menjadi sosok yang sombong. Benarkah?

Saat dikonfirmasi kabar itu, Ayu langsung membantahnya. Ia pun merasa dirinya tak pernah sombong kepada siapa pun.

"Nggak saya enggak pernah merasa gitu, kalau lagi capek suka banyak orang yang minta foto, kadang saya nolak, itu menurut saya wajar," ujar Ayu saat ditemui di Studio MNC, Jakarta Timur, Senin (16/1/2012) malam.

Ayu mengaku dirinya masih seperti Ayu yang dulu. Bahkan, Ayu tak percaya kalau kariernya bisa secemerlang ini.

"Saya sering merasa ini masih mimpi apa saya sudah jadi artis. Saya juga nggak sangka bisa launching begini," jelasnya.

Pada Senin (16/1/2012), Ayu merilis single terbarunya, 'Sik Asik'. Ayu pun berharap singlenya itu bisa diterima oleh masyarakat luas.



sumber : detik.com

up2det 17 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/naik-daun-ayu-ting-ting-sombong.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment