Monday, January 16, 2012

Orgasme Ganda Bisa Bantu Pria Atasi Ejakulasi Dini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
img
Lintascerita.com - Ejakulasi dini merupakan masalah seksual paling umum yang dialami pria muda. Ahli penyakit salurang kencing Ira Sharlip dari University of Pennsylvania mencatat, umumnya masalah itu dialami 20%-30% pria di semua usia.

Bagi Anda yang pasangannya memiliki masalah ejakulasi dini, jangan ikut kesal ataupun kecewa. Justru dengan bantuan wanitanya, pria bisa mengatasi masalahnya tersebut.

Masalah ejakulasi dini ini bisa membuat pria merasa tidak puas dan cemas tentang hubungan seksualnya. Dua hal itu pun dapat merusak kepercayaan dirinya. Akhirnya, pasangan Anda memilih menghindari kegiatan bercinta karena ingin menutupi kekurangannya tersebut.

Anda tentunya tidak ingin orang yang Anda cintai mengalami frustasi seperti ini. Seperti dikutip dari savymiss, salah satu cara untuk membantunya mengatasi masalah ejakulasi dini adalah dengan membuatnya mendapatkan orgasme ganda. Cara ini sangat baik karena tidak menyinggung perasaannya, bahkan si dia bisa jadi tidak mengetahuinya.

Bagaimana cara melakukannya? Katakan pada pasangan bahwa Anda ingin membuatnya merasakan orgasme ganda. Ingatkan pasangan untuk memberitahu Anda saat dia sudah hampir mendekati titik orgasme. Ketika dia mendekati titik orgasme tersebut dan memberi tahu Anda, maka hentikanlah kegiatan bercinta sejenak.

Dengan membuat pasangan mendekati titik orgasme tanpa melewatinya, maka pasangan Anda akan merasakan satu hingga dua kenikmatan kontraksi orgasmik. Hal ini akan membuatnya mengeluarkan beberapa tekanan seksual yang dibangun di daerah pinggulnya.

Jadikan hal ini sebagai permainan, yakni permainan menarik-ulur titik orgasme pasangan. Dengan begitu, Anda sudah melakukan dua hal yang menguntungkan segaligus, yang pertama adalah memberikan pasangan orgasme ganda. Kedua, Anda telah membuatnya menjadi lebih tahan lama. Namun jika dia tidak bisa menahannya, jangan jadikan ini sebuah masalah karena hal tersebut adalah bagian dari pelatihan ini. Coba beberapa kali, hingga akhirnya si dia bisa menahan orgasmenya dan meraih orgasme ganda.
wolipop.com/read/2012/01/15/143714/1815918/227/orgasme-ganda-bisa-bantu-pria-atasi-ejakulasi-dini

up2det 16 Jan, 2012


-
Source: http://www.lintas.up2det.com/2012/01/orgasme-ganda-bisa-bantu-pria-atasi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment