Wednesday, January 4, 2012

[Peristiwa]Sertijab di Tuban Ricuh, Nyaris Adu Pukul

Sertijab di Tuban Ricuh, Nyaris Adu Pukul

[imagetag]
Quote:

Tuban (beritajatim.com) - Sungguh perbuatan yang memalukan bagi dunia pendidikan, prosesi serah terima jabatan untuk eselon III dan IV di lingkungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Tuban diwarnai dengan kericuhan, Rabu (04/01/2012).

Dari pantuan beritajatim.com, kericuhan yang terjadi dalam pelaksanaan Sertijab yang berlangsung di Gedung Disdikpora tersebut dipicu lantaran peserta yang hadir dalam Sertijab tersebut menilai proses sertijab tersebut tidak sesuai prosedur, dan melakukan protes dalam acara tersebut.

Pada saat itu, Mohammad Sholeh, mantan kapala UPTD Kecamatan Tambakboyo yang melakukan interupsi dan protes tidak mendapatkan tanggapan dari Kepada Dinas Pendidikan. Sholeh lantas disuruh keluar oleh hingga terjadi aksi saling dorong dan nyaris adu pukul. Beruntung aksi itu bisa dilerai oleh sejumlah peserta yang lain.

"Sertijab ini tidak sesuai dengan prosedur, kita meminta kepada kepala dinas untuk membacakan surat pemberhentian terhadap pejabat yang dinonjobkan. Karena kita dinonjobkan tanpa ada surat pemberhentian," terang Mohammad Sholeh, mantan Kepala UPTD yang dinonjobkan.

Selain itu Sholeh menambahkan, selama ini dalam pelaksanaan mutasi yang terjadi di lingkungan Disdikpora Kabupaten Tuban dinilai telah menyalahi Prosedur. Alasannya semua kepada UPTD dari 20 Kecamatan hanya tersisa 5 UPTD yang tidak dilakukan mutasi.

"Ini kita didholimi, kita di nnjobkan tanpa ada surat pemberhentian. Dan jika memang kita diberhentikan itu juga harus diberi tahu tentang kesalahan-kesalahan kita. DPRD harus tanggap dengan masalah ini, karena ini sudah sangat parah," sambungnya.

Sementara itu, setelah sempat diwarnai aksi kericuhan dan ketegangan akhirnya pelaksanaan sertijab tersebut masih berjalan hingga usai. Para pegawai pun membubarkan diri. [mut/but]
sumber

yang ini ga ada hubungannya ama TOEFL lho :o

kodok27 04 Jan, 2012

Admin 04 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/peristiwasertijab-di-tuban-ricuh-nyaris.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 comment:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete