Tuesday, January 31, 2012

Ternyata, Empat Nama Sudah Disiapkan Gantikan Anas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Skenario internal Partai Demokrat untuk mengganti Ketua Umumnya, Anas Urbaningrum, terungkap. Dewan Pembina Partai Demokrat menyiapkan empat nama pengganti Anas. Satu tokoh calon pengganti itu berasal dari luar partai.

Anggota Dewan Pembina Demokrat, Ajeng Ratna Suminar, mengatakan skenario ini digodok dalam rapat Dewan Pembina Demokrat pada 23 Januari lalu. "Anas tidak terlibat dan diberitahu soal rapat ini," kata Ajeng, Senin (30/1). Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Marzuki Alie. Sementara undangan rapat disebar oleh Sekretaris Dewan Pembina Andi Malarangeng.

Rapat berlangsung di kantor Partai Demokrat di Kemayoran, Jakarta Pusat. Lebih dari 20 anggota Dewan Pembina hadir di sana. Tercatat, total anggota Dewan Pembina Partai Demokrat adalah 31 orang. Usai rapat, kata Ajeng, rekomendasi itu dibawa ke Ketua Dewan Pembina Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas. Dalam rapat Cikeas inipun, Anas tak hadir.

Partai akan menunggu proses hukum yang jelas. Saat Anas sudah dinyatakan terlibat oleh KPK, maka ia diganti. Strategi ini, kata Ajeng, mengingat Anas masih punya dukungan besar di internal partai.

Siapa saja pengganti Anas, Ajeng tak membeberkannya secara rinci. Ia hanya mengatakan dari empat tokoh, tiga tokoh adalah anggota Dewan Pembina, sementara satu tokoh lainnya bukan kader partai dan sekarang duduk menjadi menteri. Beredar kabar, tokoh menteri ini adalah Menko Polhukam Djoko Suyanto yang memang dikenal dekat dengan Demokrat.

Tapi, pernyataan Ajeng ditepis oleh Marzuki Alie. Menurut Marzuki, tak ada rapat khusus Dewan Pembina terkait pengganti Anas. Yang ada hanya rapat rutin Dewan Pembina. "Ini rapat terjadwal tiap bulan, tak ada agenda yang menyebutkan persoalan-persoalan teknis," kata Marzuki.

Link:
http://www.republika.co.id/berita/na...-gantikan-anas

Tuh kan sudah ada tanda tanda "Kiamat" buat Anas

Diem aja terussss....

mosnteruhuy 31 Jan, 2012

Mr. X 31 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/ternyata-empat-nama-sudah-disiapkan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment