Tuesday, January 17, 2012

Yang Penting Hasil

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengaku tak khawatir dengan performa buruk timnya saat menang 1-0 atas Wigan Athletic dalam laga lanjutan Premier League, Senin (16/1/2012). Menurutnya, yang terpenting dalam laga itu adalah kemenangan yang membuat mereka kembali menjauh dari Manchester United.

"Ini soal kemenangan bukan performa malam ini. Sangat penting untuk kami meraih kemenangan. Kami tahu ini akan sulit karena Wigan bermain sangat baik bulan ini dan Roberto Martinez merupakan manajer yang fantastis," ujar Mancini kepada Sky Sports.

Mancini mengatakan, saat ini timnya punya banyak pemain yang cedera. Ini menjadi masalah besar untuk timnya. "Untuk alasan ini tak penting bagi kami bermain sangat, sangat baik, tapi sangat penting untuk mendapatkan hasil yang bagus," lanjutnya.

Pelatih asal Italia ini lantas memberikan pujian kepada Edin Dzeko yang mencetak gol semata wayang City dalam laga tersebut. Ia berharap, dengan berakhirnya paceklik gol Dzeko dalam 11 laga terakhir, keran gol pemain asal Bosnia Herzegovina tersebut akan terbuka lebar lagi.

"Saya bahagia untuknya karena dia berhak untuk mencetak gol. Dia mencetak gol yang sangat penting untuk kami dan saya berharap itu akan terus terjadi di pertandingan selanjutnya," jelas Mancini.

Mancini enggan melakukan kritikan pedas kepada wasit Martin Atkinson yang tak memberikan kartu merah kepada Maynor Figueroa yang dengan sengaja memegang bola untuk mengagalkan City mendapatkan peluang emas. "Saya tak ingin berbicara soal wasit dan situasi tersebut," katanya.

Laga berat sudah menanti "The Citizens" di pertandingan berikutnya. David Silva dkk akan bersua dengan peringkat ketiga klasemen sementara Premier League, Tottenham Hotspur, Minggu (22/1/2012).

"Ini pertandingan yang besar karena Tottenham bermain fantastis musim ini. Mereka tim yang besar dan ini akan jadi laga yang fantastis di hari Minggu," tuturnya.




sumber : kompas.com

up2det 17 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/yang-penting-hasil.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment