Saturday, February 4, 2012

10 Film Hollywood Favorit Versi 21cineplex.com

Begitu banyak film Hollywood yang bagus tayang di tanah air, beberapa bahkan memiliki penggemar setia. Ada 10 film yang paling sering dikunjungi oleh para pembaca 21cineplex.com. Apa saja? Berikut film-filmnya.
1. The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1
[imagetag] breaking dawn
Kelanjutan hubungan cinta vampir dan manusia ini secara mengejutkan berada di posisi paling atas. Kisahnya sendiri melanjutkan hubungan Bella dan Edward yang kini telah menikah. Drama pernikahan dan tragedi melahirkan menjadi sajian tontonan yang ditunggu oleh para Twihard di seluruh dunia.
2. Harry Potter and The Deathly Hallows - Part II
[imagetag] harry potter
Kemunculannya di tanah air yang sempat tertunda ternyata tidak mengurangi minat para penggemarnya untuk menonton kisah pamungkas seri penyihir dari Hogwarts itu. Film kedelapan ini akhirnya menjadi penutup yang sempurna bagi Harry dan kawan-kawannya. Kesuksesannya film terakhirnya tidak hanya pujian dari para pengamat film, tapi juga berhasil menempati posisi ketiga di daftar film paling laris sepanjang sejarah.  
3. Insidious
[imagetag] insidious
Berkisah tentang sebuah keluarga yang baru saja pindah dan mengetahui bahwa roh-roh jahat menghantui rumah tersebut dan putra mereka koma secara misterius. Usaha untuk menyelamatkan diri serta putranya, mereka memutuskan untuk pindah lagi, namun ternyata kehidupan mereka tetap di hantui. Film garapan James Wan itu memang menakutkan dan menegangkan dan menjadi misteri yang ingin juga dikuak oleh pengunjung 21cineplex.com.
4. Transformers: Dark of the Moon
[imagetag] transformers
Walau tanpa Megan Fox, seri ketiga Transformers tetap tampil menjanjikan. Michael Bay yang menjadi sutradara berhasil menghilangkan sosok Fox yang sudah terlanjur dicinta oleh para penggemar Transformers. Walau disebut-sebut menjadi film terakhir, tapi rumor akan dilanjutkannya seri ini ke film keempat dan kelima sudah menjadi bahan perbincangan di berbagai media.
5. Source Code
[imagetag] source code
Bercerita tentang seorang pilot helikopter militer yang mendapati dirinya ditugaskan untuk mencari orang dibalik pemboman yang terjadi dalam kereta dan menggagalkan bom nuklir yang akan terjadi di daerah Chicago. Semua itu harus dilakukan hanya dalam waktu 8 menit. Membingungkan dan menegangkan membuat Anda akan selalu penasaran untuk selalu mengikuti filmnya.
6. No Strings Attached
[imagetag] no string ...
Tidak ada yang bisa menduga kapan cinta akan datang dan juga pergi. Begitulah gambaran film arahan Ivan Reitman ini. Bermula dari sebuah persahabatan, Emma (Natalie Portman) akhirnya menjalin hubungan tanpa rasa cinta dengan Adam (Ashton Kutcher). Siapakah yang akhirnya menyerah dan menyatakan cinta?
7. Scream 4
[imagetag] scream 4
Walau berjarak sebelas tahun dari film ketiganya, ternyata tidak membuat penggemar Scream meninggalkan seri keempatnya. Kehadiran Sidney Prescott (Neve Campbell) Sheriff Dewey (David Arquette) dan Gale Weathers (Courteney Cox) akan mengundang kembali kemunculan Ghostface. Dengan mengusung tema baru dan aturan baru, Ghostface kembali menuai teror.
8.The Mechanic 
[imagetag] mechanic
Bintang laga Jason Statham membuktikan bahwa ia adalah generasi aktor laga terbaik yang kini dimiliki oleh Hollywood. Kali ini sebagai pembunuh bayaran Statham (Arthur Bishop) harus menerima pekerjaan membunuh Harry McKenna (Donald Sutherland), mentor sekaligus orang yang sering memberinya pekerjaan. Sebagai pembunuh profesional, Arthur tetap menjalankan misinya itu sesuai dengan keahliannya, rapi dan tanpa jejak. 
9. Shaolin 
[imagetag] shaolin
Sebuah film yang terinspirasi oleh film The Shaolin Temple yang dibintangi Jet Li di tahun 1982. Shaolin versi Benny Chan tampil sangat modern dan lebih segar. Saat mantan panglima kejam Jenderal Hou Jie (Andy Lau) menemukan kedamaian di dalam kuil Shaolin. Ketegangan di mulai saat adik dan panglima kejam lainnya menyerbu Shaolin untuk menemukan General Hou Jie.
10. Blitz
[imagetag] blitz
Ini adalah film aksi kedua Jason Statham di tahun 2011, walau sebenarnya masih ada film ketiganya yang berjudul Killer Elite. NamunBlitz berada di posisi terakhir di daftar kami. Film tersebut berkisah tentang seorang polisi tangguh yang dikirim untuk melacak seorang pembunuh berantai yang menjadi target polisi.

source: http://www.21cineplex.com/features/10-film-hollywood-favorit-versi-21cineplexcom,4.htm
[imagetag]

Sangat Unik 03 Feb, 2012

Blogger 04 Feb, 2012


-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/02/10-film-hollywood-favorit-versi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment