Monday, February 6, 2012

4 Tanda Pacar Belum Bisa Melupakan Mantannya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]
4 Tanda Pacar Belum Bisa Melupakan Mantannya - Setiap orang pasti punya sejarah dalam kehidupan asmaranya. Sebagian bisa melupakan mantannya sama sekali, tapi mungkin ada beberapa yang masih terjebak dalam masa lalu cintanya.

Yang jadi pertanyaan, bagaimana mengetahui jika seorang pria –khususnya kekasih Anda– belum bisa melupakan mantan kekasihnya? Ini dia empat tandanya, seperti yang dikutip dari eHow.

1. Selalu Membandingkan Anda dengan Mantannya
Pria yang belum bisa melupakan hubungan cinta sebelumnya, biasanya kerap membandingkan pacar baru dengan kekasih terdahulu. Dia bahkan tidak segan mengatakan bahwa mantan kekasihnya sangat berbeda dan lebih baik dari Anda, setiap kali bertengkar.

Tegaskan padanya, bahwa Anda tidak bisa terus dibanding-bandingkan dengan mantannya. Katakan kalau si dia harus siap memulai hidup yang baru, dan itu bersama Anda. Tapi bila dia –secara sadar atau tidak– tetap membandingkan, mungkin sudah saatnya mengakhiri hubungan daripada selalu berada di bayang-bayang wanita lain.

2. Moodnya Cepat Berubah
Di satu waktu, dia menjadi seseorang yang sangat romantis dan memanjakan Anda dengan kasih sayang. Dia bahkan rela menghabiskan seharian waktunya untuk bersama Anda. Tapi di hari yang lain, tiba-tiba dia tidak terlalu bersemangat dan tertarik bersama Anda. Bisa jadi, saat itu dia sedang teringat kisah cinta masa lalunya.

Bila sikap ini terjadi di awal-awal hubungan, mungkin Anda masih bisa memberi toleransi dan membiarkan si dia waktu untuk sendiri. Tapi jika kondisi ini masih saja berlangsung hingga lebih dari 6 bulan masa hubungan, sudah saatnya Anda mempertanyakan keseriusan hubungan kalian.

3. Bersikeras Menyangkal Masih Mencintai Mantan
Jika kekasih Anda terus saja mengatakan bahwa mantannya sudah tidak berarti apa-apa, bisa jadi justru sebaliknya. Itu mungkin menjadi cara untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia tidak lagi mencintai sang mantan, padahal dia masih merasakan sedikit cinta dalam hatinya.

Anda perlu menghargai usahanya untuk coba melupakan si mantan demi mempertahankan hubungan yang baru. Coba bersabar dan ikuti saja alurnya. Tapi bila setiap waktu dia terus membicarakan masalah tersebut (bersikeras masih mencintai mantan), mungkin ini 'alarm' bagi Anda untuk mengambil tindakan; putus atau lanjut.

4. Masih Menyimpan Barang Pemberian Mantan
Anda mendapati dia masih menyimpan barang-barang pemberian mantan kekasihnya? Berarti ada kemungkinan besar dia masih memikirkan atau punya rasa sayang pada wanita tersebut.

Sebaiknya jangan menyimpan barang-barang dari mantan kekasih, jika sudah memiliki kehidupan cinta yang baru. Hal ini akan jadi penyebab Anda dan pasangan sering bertengkar. Minta si dia dengan hati-hati dan perkataan lembut, untuk menyingkirkan semua barang kenangan jika dia ingin serius dengan hubungannya yang sekarang.
[imagetag]

ena 20 Dec, 2011

Sparks 20 Dec, 2011


-
Source: http://417d1.blogspot.com/2011/12/4-tanda-pacar-belum-bisa-melupakan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment