Tuesday, February 7, 2012

Aneh! Ada Kucing Bisa Ngomong

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Aneh, seekor kucing di Bandung bisa menyebut satu kata. Kucing persia jantan putih berusia dua tahun milik Anggita Rizki Ayu (20) ini, tidak berbunyi 'meong', melainkan mengeluarkan bunyi mirip kata 'enggak'.
Ditemui di rumahnya Jalan Manteron 34 Bandung, Anggita mengaku tidak mengetahui jika kucing miliknya bisa menyebut kata 'enggak'. Dia mengaku, membeli kucing tersebut dari temannya pada April lalu.

"Saya beli kucing itu dari temen. Harganya Rp700 ribu. Waktu beli, saya tidak tahu kalau kucing itu tidak mengeong, tapi mengeluarkan bunyi mirip kata 'enggak'," kata Anggita saat ditemui wartawan di kediamannya.
Anggita mengatakan, dia sengaja beli kucing tersebut untuk dikawinkan dengan kucing persia lain yang dimilikinya. Namun, kata dia, ternyata lawan jenisnya tidak mau kawin, karena masih kecil.
"Tadinya saya sengaja beli kucing itu buat dikawinin sama kucing jenis persia lainnya di rumah. Tapi kucing yang satunya enggak mau dikawinin karena masih kecil," kata Anggita.
Anggita sendiri memiliki tujuh ekor kucing. Dari tujuah ekor kucing tersebut, hanya satu yang bersuara aneh. "Semua kucing saya bersuara meong. Makanya, ini aneh, suaranya beda dari enam kucing saya yang lain," kata Anggita.
Saat ditemui, kucing dengan panjang keseluruhan sekira satu meter itu memang sempat tiga kali mengeluarkan bunyi mirip kata 'enggak'.
[imagetag]

Arie Anto 07 Feb, 2012

Blogger 07 Feb, 2012


-
Source: http://foto-menarik.blogspot.com/2012/02/aneh-ada-kucing-bisa-ngomong.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment