Saturday, February 4, 2012

Angelina Sondakh Sakit

Angelina Sondakh Sakit

[imagetag]
Ismoko Widjaya, Nila Chrisna Yulika
JUM'AT, 3 FEBRUARI 2012, 13:48 WIB
VIVAnews - Anggota Badan Anggaran dari Fraksi Demokrat, Angelina Sondakh, dicekal oleh Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM atas permintaan Komisi Pemberantasan Korupsi. Angelina tidak terlihat dalam rapat rutin fraksi Demokrat pagi tadi. Kemana gerangan politisi yang juga Puteri Indonesia 2001 itu?

Menurut staf khusus Angelina Sondakh yang enggan disebut namanya, bosnya itu sedang sakit. Tetapi, Angelina Sondakh bukan sakit sejak hari ini atau bertepatan saat pencekalan dirinya dimulai.

Janda mendiang Adjie Massaid itu sudah sakit sejak dua hari lalu. "Sejak Rabu (1 Februari 2012) izin sakit. Saya yang bikinin surat izin," kata staf Angelina Sondakh, yang tak mau dipublikasikan namanya dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Jumat 3 Februari 2012.

Menurut dia, meski Angelina Sondakh izin sakit sejak Rabu lalu, tetapi pada rapat kemarin dia sempat hadir dalam rapat. Sayangnya, dalam rapat kemarin si staf mengaku tidak bertemu dengan Angelina Sondakh di DPR.

"Kemarin katanya Bu Angie masuk, tapi saya sedang tidak di tempat. Tadi juga minta izin untuk tidak ikut rapat," ujar dia lagi.

Saat ini, Angelina Sondakh sudah dicekal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM. KPK mengajukan permohonan cekal Angelina Sondakh dan politisi PDI Perjuangan, I Wayan Koster. Pencekalan efektif dimulai hari ini.

"Permintaan cekal KPK melalui Ketuanya Abraham Samad secara resmi kepada AS dan WK," kata Wakil Menteri Hukum Dan HAM Denny Indrayana, Jumat 3 Februari 2012, siang tadi.

Nama Angelina Sondakh dan I Wayan Koster beberapa kali disebut dalam kasus dugaan suap pembangunan Wisma Atlet dengan terdakwa mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin. Tetapi, Angelina dan Koster sudah berkali-kali membantah terlibat. (umi)

• VIVAnews

http://nasional.vivanews.com/news/re...-sondakh-sakit

Fraksi Demokrat Tak Tahu di Mana Angelina

"Saya cek lagi nanti," kata Ketua Fraksi Demokrat Jafar Hafsah.

[imagetag]
Jafar Hafsah

Anggi Kusumadewi, Nila Chrisna Yulika
JUM'AT, 3 FEBRUARI 2012, 13:33 WIB
VIVAnews – Anggota Komisi X DPR, Angelina Sondakh dan I Wayan Koster, siang ini resmi dicekal oleh Kementerian Hukum dan HAM. Keduanya selama ini kerap disebut-sebut terlibat dalam kasus suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games yang melibatkan Muhammad Nazaruddin.

Angelina Sondakh adalah politisi Demokrat, sementara I Wayan Koster adalah politisi PDIP. Angelina yang juga merupakan Wasekjen Demokrat, hari ini tidak terlihat dalam rapat Fraksi Demokrat di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat 3 Februari 2012.

Ketua Fraksi Demokrat Jafar Hafsah juga mengaku tidak tahu di mana Angelina saat ini, termasuk apakah Angelina berada di luar negeri atau di dalam negeri.
"Saya cek lagi nanti. Saya juga belum lihat absen. Jadi saya belum baca apakah ada izin (dari Angelina) atau tidak," kata Jafar.

Kemenkumham menerbitkan surat cegah ke luar negeri atas nama Angelina Sondakh dan I Wayan Koster sebagai tindak lanjut dari permintaan Komisi Pemberantasan Korupsi.
"Permintaan cekal KPK melalui ketuanya, Abraham Samad, secara resmi kepada AS (Angelina Sondakh) dan WK (Wayan Koster)," kata Wakil Menkumham Denny Indrayana.

Kemenkumham pun sudah memerintahkan Dirjen Imigrasi untuk melaksanakan perintah cekal itu secara efektif mulai hari ini. (umi)

• VIVAnews

http://nasional.vivanews.com/news/re...-mana-angelina

Quote:

Iya deh... yg penting sudah dicekal kok. :D
yg mencekal khan kemenkumham (yg di pimpin pak Amir Syamsuddin) :o

annhar 03 Feb, 2012

Mr. X 04 Feb, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/02/angelina-sondakh-sakit.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment