Saturday, February 4, 2012

Dua Tim Absen, PSSI Ubah Jadwal

Lumajang (beritajatim.com)--Karena 2 klub peserta divisi II nasional grup XI yakni Gresik Putra dan MBU Sidoarjo tidak hadir di 2 pertandingan, akhirnya PSSI mengeluarkan surat rekomendasi jadwal baru untuk grup XI yang diikuti 4 peserta di putaran pertama di Stadion Semeru Lumajang.

Jadwal pertandingan yang baru dalam lanjutan kompetisi divisi II Grup XI, Minggu (29/01/2012) Persatu Tuban Vs Persekama Madiun, Senin (30/01/2012) Persesa Sampang Vs Persatu Tuban, dan Selasa (01/02/2012) PSIL Lumajang Vs Persesa Sampang.

"Ini jadwal baru dari PSSI yang kami terima," kata Syaefudin, Bagian Perijinan Panpel PSIL sebagai tuan rumah putaran pertama divisi II nasional PSSI, Minggu (29/01/2012).

Dia mengatakan, pihkanya akan tetap mengelar pertandingan sesuai jadwal baru dari PSSI. Hal ini mengacu pada efisiensi penggunaan anggaran 4 klub peserta yang datang ke Lumajang. "Dengan jadwal baru, 4 peserta bisa menekan biaya ikut komptisi ini," jelansya.

Asisten Manajer PSIL Lumajang, Mikko Agus Pribadi, mengatakan, dengan adanya jadwal baru dari PSSI akan mempersingkat putaran pertama kompetisi divisi II di Lumajang. Karena ketidakhadiran 2 tim dari 6 klub peserta sangat mengganggu setiap laga di grup XI. "Karena ada jadwal baru dari PSSI, kita ikut saja," ungkapnya.

http://www.beritajatim.com/detailnew...I_Ubah_Jadwal_

dadi.mangir 29 Jan, 2012

Mr. X 29 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/dua-tim-absen-pssi-ubah-jadwal.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment