Friday, February 3, 2012

Hiiii... Mayat Wanita Ditemukan Nangkring di Pohon

Sesosok mayat wanita yang telah membusuk ditemukan nangkring di atas pohon di pinggiran Sydney, Australia. Temuan tak biasa itu sontak mengagetkan warga setempat. Terlebih lagi karena selama ini kawasan tersebut merupakan lingkungan yang tenang.

[imagetag]

Bahkan kepolisian pun seperti diberitakan News.com.au, Selasa (17/1/2012) dibuat bingung karena hingga kini mereka tak bisa mengungkap identitas wanita tersebut.

Jenazah wanita tersebut ditemukan enam hari lalu di atas sebuah pohon di Prince Lane, Randwick, Sydney timur. Kepolisian telah melakukan autopsi atas jasad misterius tersebut. Namun sejauh ini kepolisian baru bisa memastikan bahwa wanita itu memiliki tinggi badan 182 centimeter.

Wanita tak dikenal itu oleh media Australia dijuluki sebagai 'wanita pohon' karena ditemukan di atas pohon setinggi 10 meter tersebut. Pohon rindang tersebut ditebang menyusul ditemukannya mayat wanita itu.

Kepala Inspektur Kepolisian Maroubra, Dave McBeath mengatakan, kepolisian kini tengah berupaya mencocokkan mayat terssebut dengan daftar orang-orang yang hilang. Namun upaya itu mengalami kesulitan karena jasad yang sudah sedemikian membusuk sehingga sidik jarinya pun tak bisa digunakan lagi.

Warga sekitar pohon tersebut sangat terkejut dengan temuan mayat tersebut. Mereka menduga wanita itu adalah gelandangan.

"Ini aneh. Kami semua bertanya-tanya siapa wanita ini," tutur seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Danyane Bowring (35), seorang warga yang tinggal di dekat pohon itu menuturkan, kemungkinan wanita itu telah masuk ke pekarangan rumahnya dan memanjat pagar untuk naik ke atas pohon tersebut.

[imagetag]

SUMBER

annisakumaidah 17 Jan, 2012

Admin 17 Jan, 2012


-
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2012/01/hiiii-mayat-wanita-ditemukan-nangkring.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment