Wednesday, February 1, 2012

Ibu berpakaian Terlalu Seksi, Dilarang Masuk Nightclub

[imagetag]
Namun kesenangan ibu muda berambut pirang yang mengenakan busana berukuran enam itu harus terhenti. Pasalnya, seperti dilansir laman Daily Mail, Rabu (25/1), seluruh nightclub di kotanya, Worcester, West Midlands, Inggris, melarang Woodman masuk. Penyebabnya, Woodman kerap mengenakan busana yang dinilai terlalu seksi, bahkan terkesan seronok.

Sebenarnya, di negeri yang menganut paham kebebasan seperti Inggris, berbusana seperti itu ketika berada di klub malam sah-sah saja. Namun, yang menjadi keluhan pengelola klub malam serta para pengunjungnya adalah Woodman dianggap terlalu tua untuk mengenakan pakaian minim.

Tentu saja pelarangan tersebut membuat Woodman berang. Karena baju berpotongan rendah, rok mini serta sepatu bot selutut yang selalu dikenakan saat mengunjungi klub malam sudah menjadi ciri khasnya.

Woodman, yang memiliki tinggi badan lima kaki tiga inci, mengaku sangat suka memamerkan bentuk tubuhnya, tetapi jika dibandingkan gadis yang lebih muda pakaian yang dikenakannya terlalu seronok.

Dan kejadian memilukan yang harus diterima Woodman adalah saat pesta Tahun Baru di Mode. Kala itu, penjaga klub malam tersebut mengusir dia sambil mengatakan: "Kamu terlalu tua untuk mengenakan pakaian seperti itu."

Namun, reputasi Woodman tak hanya dikenal di tempat tinggalnya. Di kota lain, yang memiliki dua nightclub, Tramps dan Velvet, juga terlarang bagi Woodman. Tiga klub malam di Worcester, yang dimiliki perusahaan yang sama, menyatakan pelarangan tersebut tetap berlaku, kecuali Woodman bersedia mengubah penampilannya, menjadi lebih sopan.

"Sebenarnya, apa sih yang salah dengan busana yang saya kenakan?" ujar Woodman, yang sehari-hari bertugas sebagai sekretaris di sebuah perusahaan yang menyediakan perlengkapan rumah sakit. "Saya tidak menyakiti siapapun kan? Saya menutupi tubuh saya, dan saya hanya ingin bersenang-senang.

Woodman pun berdalih selama ini tidak pernah membuat keributan di klub malam, dan tidak pernah berlaku kasar kepada para pelayannya. "Tak ada satu pub pun yang mengeluhkan busana yang saya pakai, jadi, mengapa klub malam mempermasalahkannya?" ucap Woodman.

Dia pun melihat banyak gadis berusia 20-an yang mengenakan busana jauh lebih seronok dari dirinya, dan tetap diperbolehkan masuk. "Ketika saya bertanya kepada para penjaga mengapa saya dan kakak saya tidak diperbolehkan masuk, mereka hanya mengatakan 'Kamu terlalu tua untuk memakai busana itu'," ujar Woodman. "Tentu saja saya tidak mempercayainya. Saya masih 28 tahun, dan menganggap diri saya masih muda."

Woodman mulai menghebohkan kota itu tahun lalu setelah berpisah dengan pasangan jangka panjang yang juga ayah dari empat anaknya, Josh, 12 tahun, Jamie, sepuluh tahun, serta Billie, enam tahun, dan Angel, tiga tahun.

Dia menjalani operasi payudara pada April lalu dan secara rutin selalu pergi ke gym untuk mempertahankan bentuk tubuhnya. "Saya selalu ingin terlihat seksi ketika saya ke luar rumah. Saya berpisah dengan pacar saya tahun lalu dan saya benar-benar marah, jadi saya melakukan operasi April lalu untuk memperbesar payudara saya. Saya juga rajin ke gym dan sekarang saya ingin memamerkan tubuh saya," katanya.

Biasanya, Woodman selalu memakai rok pendek dan baju atasan yang mungkin terlihat seksi, tetapi tidak berlebihan. "Saya sangat menyukai sepatu bot tinggi dan rok mini. Saya punya cukup banyak, yang harganya antara 20 hingga 50 poundsterling. Saya juga membiarkan rambut saya tergerai, saya ingin memperlihatkan penampilan terbaik saya."

Woodman kerap menikmati malam di Worcester dua pekan sekali bersama sang kakak, Sarah, 32 tahun. Dan biasanya mereka berada di salah satu dari tiga klub malam di kota tersebut.

Dia juga mengklaim beberapa penjaga pintu kerap mempermalukannya ketika beranjak pulang. "Salah satu penjaga pintu bahkan pernah memaksa saya untuk berjalan naik dan turun di hadapan banyak orang yang tertawa melihat busana yang saya kenakan," jelas Woodman.

"Saya benar-benar shock, dan merasa sangat dipermalukan. Setelah itu, saya melihat diri saya sendiri, dan saya masih berusia 28 tahun. Saya hanya ingin mendapatkan sedikit respek. Saya menghubungi klub malam untuk mengajukan keluhan, tetapi mereka tidak mau mendengarkan."

Sementara itu, kakaknya, Sarah, ibu beranak satu, mengatakan: "Jika kami berlaku kasar terhadap para penjaga, mereka tentu saja tidak membolehkan kami masuk, jadi kami selalu menjaga kesopanan dan mengatakan 'Hai, apa kabar?'." Namun, responsnya selalu sama, "Kalian tidak diperbolehkan masuk malam ini," tutur Sarah.

Kemarin, pemilik nightclub tersebut membela pelarangan tersebut karena sesuai dengan kebijakan perusahaan. Dean Hill, Direktur Nexum Leisure, perusahaan yang mengoperasikan klub malam tersebut menegaskan: "Kami berharap para pengunjung bisa mematuhi kebijakan kami soal busana, yakni smart casual."
sumber

grobakz 01 Feb, 2012

Admin 01 Feb, 2012


-
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2012/02/ibu-berpakaian-terlalu-seksi-dilarang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment