Friday, February 3, 2012

[kasian gan] Belum Mencuri Sudah Kepergok Polisi

[imagetag]

DEPOK (Pos Kota) – Polresta Depok menangkap dua pria asal Jepara yang diduga kerap melakukan aksi pencurian di wilayah Pancoran Mas, Jumat . Sejumlah alat bukti dugaan kejahatan diamankan petugas dari kedua pria yaitu, sebilah golok, dua buah obeng, tas senter.
Kompol Agus Salim, Kapolsek Pancoran Mas mengatakan Karyono, 48, dan Sugeng, 55 berasal dari Desa Nindo, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, Jawa tengah..
"Dari hasil pengakuan, mereka sementara ini tinggal di wilayah Bekasi Utara. Mereka terpaksa diamankan karena kami menduga kuat, keduanya ingin beraksi di wilayah Panmas,"ujarnya didampingi Kasi Humas, Aiptu Suharto , Jumat (27/1) siang.
Kedua pengangguran ini tertangkap berawal dari kecurigaan sejumlah petugas Buser yang tengah patroli rutin di kawasan Jalan Pindahan, Rt 09/10, Kelurahan Panmas, pukul 03.30.
Merasa ada yang tidak beres dengan gelagat kedua pria tersebut, petugas mencoba menghampirinya. Namun tiba-tiba, keduanya malah kabur dan terlihat panik menggunakan sebuah motor ke arah Sawangan.
Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, tim Buser langsung melakukan pengejaran. Alhasil, aksi kejar-kejaran bak di film action itu pun berlangsung cukup sengit.
Namun apes bagi keduanya, aksi kebut-kebutan mereka rupanya tak sanggup menandingi kecepatan mobil aparat
. Tepat sekitar pukul 04.00, keduanya akhirnya hanya bisa pasrah dan tak berkutik saat diringkus aparat.
"Saat ini kasusnya masih terus kami kembangkan. Dugaan sementara mereka adalah pelaku perampokan yang kemungkinan tak segan-segan melukai korbannya. Guna menindak lanjuti hal itu kami masih mendalami keterangan ke-duanya," papar Agus.
Karyono mengaku baru sekali melakukan pencurian rumah kosong. dengan dibantu Sugeng yang bertugas sebagai pengendara sepeda motor. "Baru sekali Pak, itu juga hasil dari curian dibagi dua untuk biaya makan sehari-hari,"ujarnya pria asal Jepara ini kepada Pos Kota. (Angga/b)
Teks Foto: Karyono tersangka pencurian di rumah kosong dibekuk aparat.(Angga)

http://www.poskotanews.com/2012/01/2...pergok-polisi/

niatnya jahat sih, coba niatnya bae.. pasti bakal di kasih duit sama polisi :capedes

VikingAnjing 28 Jan, 2012

Mr. X 28 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/kasian-gan-belum-mencuri-sudah-kepergok.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment