Monday, February 6, 2012

Lantaran Kecewa, Diego Michiels Bakal Kembali ke Eropa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:

Lantaran Kecewa, Diego Michiels Bakal Kembali ke Eropa
05-02-2012 06:01


Bola.net - Kisruh Sepak Bola nasional rupanya turut berimbas kepada Diego Michiels. Pemain naturalisasi asal Belanda ini mengaku kecewa dengan kondisi sepak bola di tanah air. Dan meski mengaku kerasan berada di Indonesia, Diego menargetkan untuk bisa kembali merumput di Eropa.

"Saya sebenarnya senang di sini (Indonesia), tetapi saya kecewa dengan kondisi sepak bolanya," ucap Diego kepada reporter seperti dilansir oleh Tempo. "Belum tahu kapan, tapi saya ingin kembali ke sana (Eropa)," imbuh Diego ketika ditanya keinginannya kembali berkarir di Eropa.

Diego bersama dengan beberapa pemain Belanda keturunan Indonesia adalah salah satu pemain yang dinaturalisasi untuk dapat memperkuat timnas. Penampilannya apiknya di ajang SEA Games lalu membawa Indonesia meraih partai final. Dan Diego mempunyai pandangan positif kala ditanya mengenai kekuatan timnas di masa yang akan datang, terutama potensi yang dimiliki oleh Andik Vermansyah.

"Andik pemain yang cepat dan memiliki skill bagus. Saya harap ia juga masih memiliki harapan untuk perkembangan sepak bola Indonesia," ucap Diego melayangkan pujiannya kepada kompatriotnya itu.

Tak hanya piawai di lapangan hijau, wajah blasteran yang dimiliki Diego, rupanya juga membuat dirinya mendapat tawaran bermain film dan bintang iklan. Namun pemain asli Deventer ini tak serta merta menerima semua tawaran yang datang ke padanya.

"Iklan boleh, tapi tidak untuk film atau sinetron. Saya tidak nyaman di sana (sinetron dan film). Saya hanya mau melakukan sesuatu jika saya merasa nyaman melakukannya," pungkas Diego. (tempo/mac)
http://www.bola.net/indonesia/lantar...pa-1de517.html

kan udah maen di liga resmi, kenapa masih pengen hengkang:addfriends

snintedgewesk 06 Feb, 2012

Mr. X 06 Feb, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/02/lantaran-kecewa-diego-michiels-bakal.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment