Sunday, February 5, 2012

Metallica Lirik Panggung Indonesia 2013

[imagetag]
Metallica Lirik Panggung Indonesia 2013 - Akibat dari krisis ekonomi yang terjadi dibeberapa negara di Eropa mengakibatkan band-band papan atas dunia berpikir dua kali untuk menggelar konser di benua biru.

Salah satunya adalah band asal Los Angeles, Metallica yang berminat menggelar konsernya di Indonesia. Alasan Metallica menggeser tur konser 2013 karena ketidakpastian ekonomi di Eropa yang membuat para promotor tidak sanggup membayar mereka, hal ini disampaikan oleh manajer band, Cliff Burnstein kepada koran Wall Street Journal

"Selama beberapa tahun ke depan, dollar akan semakin menguat dan euro melemah. Jika kasusnya seperti itu, saya ingin ingin mengambil keuntungan dengan memainkan lebih banyak pertunjukan sekarang,'' kata Burnstein.

Metallica menjalani tur di Eropa hampir setiap tahun sejak mengeluarkan album debut, Kill 'Em All, di tahun 1983 dan menghasilkan jutaan poundsterling hingga sekarang. Band yang terdiri dari James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett dan Robert Trujillo sejauh ini belum berkomentar terkait kemungkinan mereka memajukan tanggal tur 2013.

Manajer berusia 63 tahun itu menyatakan bahwa mereka berhasil meraih 75% keuntungan dari konser di luar AS.

"Kami adalah produk ekspor AS sama seperti Coca-Cola. Kami mencari pasar terbaik untuk pergi. Saat ini Indonesia ada di dalam daftar saya.'' Ujarnya.

Burnstein juga mengindikasikan bahwa Red Hot Chili Peppers juga akan memajukan konser Eropa mereka karena ketidakpastian ekonomi di 17 negara pengguna euro.

Sementara itu, Warner Music selaku perusahaan rekaman yang menaungi kedua band itu di Inggris menyatakan laporan yang menyebut Metallica dan Red Hot Chili Peppers memajukan tanggal turnya dari 2013 ke 2012 adalah ''tidak benar''.

[imagetag]

ena 20 Dec, 2011

Sparks 20 Dec, 2011


-
Source: http://417d1.blogspot.com/2011/12/metallica-lirik-panggung-indonesia-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment