Thursday, February 2, 2012

Muncul Mashco-Piro, Indian primitif tanpa baju di hutan Amerika

berita2.com: Kemuculan sejumalah orang dari suku Indian primitif Mashco-Piro menghiasi sejumlah media besar di dunia. Gambar dan videonya beredar luas. Gambar itu membuktikan bahwa sampai saat ini di Benua Amerika masih ada suku primitif Indian Amazon yang masih telanjang.

Ini gambar yang luar biasa yang paling dekat yang pernah ada dari suku Indian yang sebelumnya terasing di hutan terpencil di Peru. Diambil di Taman Nasional Manu, tenggara Peru, gambar ini dengan rinci menunjukkan kehidupan sehari-hari keluarga dari suku Mashco-Piro. Gambar itu diambil November 2011.

Para Mashco-Piro diketahui menghuni taman. Penampakan mereka telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir. Illegal logging dan helikopter terbang rendah dari perusahaan tambang minyak telah mendorong India dari rumah hutan.

Para Mashco-Piro adalah salah satu dari sekitar 100 suku terasing dikenal yang memilih untuk tidak memiliki kontak dengan dunia luar. Mereka menjalani kehidupan tradisional di hutan Peru dan tidak memiliki kontak dengan luar.

Sangat berbahaya bila mencoba untuk menjalin kontak dengan suku-suku yang memilih untuk tetap terisolasi itu. Baru-baru ini seorang pria tewas dipanah di jantungnya ketika berusaha mendekati mereka.
[imagetag]
sumber, foto lannya dan link video

TOOOOOOGE 02 Feb, 2012

Admin 02 Feb, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/02/muncul-mashco-piro-indian-primitif.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment