Monday, February 6, 2012

ngeri Kecelakaan Beruntun di Florida Rekaman 911 Penuh Kepanikan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kecelakaan Beruntun di Florida
Rekaman 911 Penuh Kepanikan


[imagetag]

Gainesville – Tabrakan beruntun di Florida, Amerika Serikat (AS), menewaskan setidaknya 10 orang. Rekaman panggilan bantuan darurat yang penuh kepanikan dan rasa ngeri pengemudi ke nomor 911 dirilis.

Kecelakaan itu terjadi pada Senin (30/1) di jalan raya lintas negara bagian atau Interstate 75, dekat Gainesville, Negara Bagian Florida. Penyebabnya, jarak pandang rendah karena asap dan kabut. Dalam 15 menit setelah dibuka, belasan mobil, enam trailer dan sebuah motorhome bertabrakan.

Satu penelepon yang berada di TKP berbicara dengan operator 911 mengenai kecelakaan itu. Saat ditanya berapa kecelakaan yang terjadi.

Ia menjawab, "Kami tak bisa melihatnya. Ini saja sudah yang ketiga," ujarnya. Suara mobil tabrakan kemudian terdengar, seperti diberitakan Fox News.

Penelepon lain menyatakan ada kabut dan asap tebal yang membuat mereka tak bisa melihat apa-apa. "Asapnya tebal sekali, tangan di depan mata saja tak kelihatan. Tapi saya sudah mendengar sirine ambulans atau polisi yang menuju kemari."

Saat tim penyelamat tiba di lokasi, mereka mendengar jeritan dan rintihan tapi tak bisa menemukan korban karena asap begitu tebal. Lokasi kecelakaan juga mencapai 1,5 km. Saat sudah jelas, mereka menemukan 10 orang tewas di tumpukan mematikan dua kendaraan.

Asap tebal berasal dari kebakaran semak belukar (bushfire) dan kabut. "Kami menutupnya hingga aman bagi pengguna kendaraan untuk kembali melintasinya," ujar Jubir Polantas Florida Highway Letnan Patrick Riordan.

Jalan I-75 ini sempat ditutup pada akhir pekan karena alasan yang sama. Namun dibuka lagi pada Minggu (29/1) malam waktu setempat karena dianggap sudah aman. Sayang esok harinya, kondisi kembali memburuk dengan amat cepat.

Belasan kendaraan dan enam trailer tabrakan beruntun, beberapa diantaranya terbakara. Terdapat tiga jasad terpanggang yang tak lagi bisa dikenali. Belum ada nama korban yang dirilis karena masih memberitahu pihak keluarga.

Quote:


miris banget gan,,, ga tau gmna keadaan saat disana :berdukas

shareimidiately 31 Jan, 2012

Admin 31 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/ngeri-kecelakaan-beruntun-di-florida.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment