Tuesday, February 7, 2012

safee benar-benar bertahan di pelita jaya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
01 Februari 2012 | 16:33 wib
Safee Sali Perpanjang Kontrak di Pelita Jaya
JAKARTA, suaramerdeka.com - Keinginan Pelita Jaya Karawang, salah satu klub kontestan Indonesia Super League (ISL), untuk mempertahankan striker M Safee Sali akhirnya terwujud. Pemain timnas Malaysia itu bersedia memperpanjang kontrak dengan The Young Guns (Julukan Pelita Jaya) selama dua musim ke depan.
Awalnya, beredar kabar bahwa Safee Sali bakal hengkang dari klub milik Bakrie Grup tersebut. Dia tak mau dicoret timnas Malaysia gara-gara memperkuat klub ISL, kompetisi yang tak diakui PSSI, AFC dan FIFA. Lagipula, banyak klub asal Thailand dan Singapura berminat meminangnya.
Namun, isu tersebut akhirnya terbantahkan setelah pemain bernomor punggung 10 ini menandatangani kontrak bersama Pelita Jaya di Apartemen Cilandak, Jakarta, Rabu (1/2). "Saya menerima banyak tawaran dari klub luar, tapi saya hormati semua pihak yang ada di Pelita Jaya. Selama saya dibutuhkan, saya akan tetap bertahan di sini," kata Safee.
Menurut dia, pihak Pelita Jaya juga memberi kesempatan baginya untuk menimba ilmu di klub Liga Australia dan Belgia milik Bakrie Grup. Hal itu pula yang membuat Safee Sali masih ingin bertahan bersama The Young Guns. "Saya punya kesempatan emas bermain di Eropa dan juga Australia," ujarnya.
Di sisi lain, pencetak gol terbanyak di Piala AFF 2010 ini masih ingin belajar banyak bersama pelatih Pelita Jaya yang baru, yakni Rahmad Darmawan (RD). Menurut dia, RD adalah sosok pelatih yang memiliki taktik jitu dalam meracik komposisi tim serta mampu memberi motivasi kepada para pemain. Karenanya, selagi mempunyai kesempatan belajar, dia akan tetap bersama Pelita.
Sementara itu, Manajer Pelita Jaya Lalu Mara Satriawangsa mengatakan, loyalitas Safee Sali kepada klub ini perlu diberi apresiasi tinggi lantaran banyak klub yang meminang dan akhirnya ditolak. "Meskipun banyak tawaran dari banyak klub, tapi Safee tetap berkomitmen untuk bertahan. Loyalitas Safee sangat kami apresiasi," kata Lalu Mara.
Oleh karenanya, nilai kontrak yang diberikan kepada pemain 28 tahun ini lebih besar dibanding sebelumnya yang berakhir 31 Januari lalu. Namun, karena alasan 'dapur rumah tangga', nominal kontrak Safee tidak disebutkan.
http://suaramerdeka.com/v1/index.php...di-Pelita-Jaya



Safee Sali Bertahan di Pelita Jaya Hingga 2014
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Teka-teki terkait masa depan Safee Sali di Pelita Jaya terjawab sudah. Striker asal negeri tetangga Malaysia itu akhirnya memutuskan untuk menetap di The Young Guns untuk dua musim ke depan. Kepastian itu diperoleh setelah Safee meneken perpanjangan kontrak selama dua tahun, Selasa (30/1/2012) malam WIB.
"Kami sudah sepakat dengan Safee. Safee akan tetap di Pelita Jaya," kata Lalu Mara saat jumpa pers di Apartemen Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2012), mengkonfirmasi mengenai kesepakatan yang sudah terjadi.
"Kami memperpanjang kontrak Safee untuk dua musim ke depan. Sebagai bagian tim, kami sangat bersyukur dengan kesepakatan yang terjadi. Kesepakatan itu jelas akan membantu Pelita mencapai target," sambung Iwan Budianto, General Manager Pelita.
Kepastian itu juga membantah segala kabar yang beredar di Malaysia. Sebelumnya, Safee digadang-gadang media Malaysia akan hengkang dari Pelita Jaya. Perkiraan itu dilontarkan media di Malaysia setelah Safee sempat mengaku bingung dengan kemungkinan tidak bisa membela Malaysia akibat dampak dari dualisme yang terjadi di pesepakbolaan Indonesia.
Media di Malaysia sendiri menyakini Safee kemungkinan balik ke Malaysia. Atau bisa saja ke Thailand. Kemungkinan itu dikeluarkan setelah sejumlah klub, termasuk salah satu klub asal Thailand, Muangthong United juga menaruh perhatian pada masa depan Safee di Indonesia. Bahkan, perhatian Muanthong ditunjukkan langsung oleh sang pelatih sekaligus legenda Liverpool, Robbie Fowler.
Namun dengan kesepakatan tersebut, semua kabar yang menyebut Safee akan hengkang terpatahkan sudah. "Saya bersyukur bisa bertahan di Pelita. Sebenarnya ada banyak tawaran yang diajukkan, tapi saya tetap memilih Pelita. Saya akan mencoba tetap setia, selama Pelita juga mengingkan saya," jelas Safee.
http://www.tribunnews.com/2012/02/01...ya-hingga-2014


ehm...
gimana neh kabar penggemar kompetisi sok-legal..

ramalan lo salah besar...

kira2 coment nya apa ya ?
1. tuh pemain mata duitan
2. beg* lo kan kompetisi ilegal
3. paling di timnas malaysia ga kepake lagi
4. jadi anak kesayangan bakr** neh...

:2thumbup

status:
ada yg tau juara kompetisi bikinan LPIS tahun kemaren ga?

pelaut.dogol 01 Feb, 2012

Mr. X 02 Feb, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/02/safee-benar-benar-bertahan-di-pelita.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment